17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Kamis, 20 Januari 2022 - 01:10 WIB
loading...
A A A
9. Iblis Atas 6: Daki dan Gyutaro
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Iblis kakak beradik ini menghuni tubuh yang sama. Tapi, Daki dan Gyutaro punya kemampuan sendiri-sendiri. Kedua iblis ini sedang menjadi “bintang” di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2: Entertainment District Arc.
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Daki adalah iblis cantik yang menghuni sebuah rumah bordil. Muzan terlihat memuji kekuatannya. Dia sangat kejam dan punya sejarah memangsa 7 Hashira. Inderanya tajam. Dia dengan mudah bisa membaca level kekuatan lawannya.

Senjata pilihan Daki adalah obi setajam pisau yang dibuat dengan memanipulasi dagingnya. Dia juga menggunakan rambutnya untuk menyarangkan jurus tertentu. Teknik manipulasi dagingnya membuatnya bisa memotong musuhnya, menyimpan makanan dan bahkan membelanya.
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Gyutaro bisa meningkatkan kekuatan adiknya dengan menyatu bersamanya. Dia memanipulasi dagingnya untuk membentuk dua sabit tajam yang dia gunakan saat bertarung. Inderanya ditingkatkan untuk menandangi serangan cepat lawannya.

Gyutaro menggunakan gumpalan darah padat untuk menyerang musuhnya. Dia juga terlihat bisa menciptakan racun maut dari tubuhnya. Daki dan Gyutaro punya kemampuan unik yang membuat mereka sulit dipenggal. Satu-satunya cara adalah memenggal mereka secara bersamaan.

10. Iblis Atas 6: Kaigaku
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Setelah kematian Daki dan Gyutaro, Kaigaku diangkat menjadi Iblis Atas 6. Kaikagu adalah pengkhianat Pembasmi Iblis. Dia menjadi musuh Zenitsu menjelang akhir serial ini. Kaigaku membuat penampilan mengagumkan di busur Kastil Infinity, di mana dia bertarung melawan Zenitsu.

Kaigaku memperlihatkan kecepatan tinggi sebagai pengguna pernapasan petir. Senjatanya adalah katana modifikasi yang membuatnya bisa menggunakan teknik seni darah. Dengan menggabungkan kemampuan iblisnya dan kemampuanya di masa lalu, Kaigaku mendapatkan kemampuan memanipulasi listrik. Dia adalah pendekar pedang hebat dengan teknik pernapasan yang ditingkatkan.

11. Iblis Atas 5: Gyokko
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Gyokko adalah iblis narsisistik dan sadis. Dia tampil di busur cerita Desa Ahli Pedang. Gyokko memperlihatkan kecepatan, refleks dan kemampuan regenerasi yang ditingkatkan. Senjatanya adalah kuali yang memberinya kemampuan mirip air.

Kuali-kuali ini juga membuatnya bisa berteleportasi dari satu kuali ke kuali lain. Dia terlihat bisa menciptakan iblis ikan atau iblis air lainnya di kuali itu dan menggunakannya untuk menyerang atau membunuh targetnya. Dengan menggunakan kuali ini, Gyokko bisa memanipulasi air atau menjebak orang lain.

Gyokko masuk kondisi kemampuan tinggi setelah menyelesaikan Transformasi Ganti Kulitnya. Setelah berubah, Gyokko juga bisa mengubah apa pun yang dia sentuh menjadi ikan. Di antara 12 Kizuki dan kemampuan berbeda mereka, Gyokko mungkin yang terlihat tidak berbahaya tapi jadi yang paling berbahaya.

12. Iblis Atas 4: Hantengu
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Hantengu memamerkan sifat yang ditingkatkan seperti iblis lain. Dia punya kemampuan iblis darahyang membuatnya bisa memanifestasikan emosinya sebagai klonnya. Bagi pembasmi iblis, 12 Kizuki dan kemampuan mereka menciptakan halangan besar. Klon Hantengu berbeda itu punya kemampuan berbeda sehingga mereka kesulitan mengalahkan mereka. Hantengu nyaris lolos sebelum Tanjiro berhasil menangkap dan memotong perutnya.

13. Iblis Atas 4: Nakime
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Dia terlihat kali pertama saat Muzan mengamuk kepada iblis bawah. Dia menggantikan Hantengu setelah kematiannya. Tapi, kemampuan tarung fisik Nakime tidak pernah diperlihatkan. Dia terlihat memainkan Biwa-nya. Dengan meainkan Biwa-nya, Nakime bisa memanipulasi kastil.

Dia juga bisa membuka portal dan memanipulasi ruangan. Nakime juga bisa melepas bola matanya untuk memata-matai. Dia adalah karakter yang cerdas.

14. Iblis Atas 3: Akaza
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Akaza adalah ahli bela diri terlatih yang membuatnya cemerlang dalam pertarungan tangan kosong. Di antara para iblis, dia punya kemampuan regenerasi tertinggi. Inderanya yang tajam membuatnya bisa membaca level kekuatan musuhnya.

Teknik manipulasi darah Akaza memberinya kemampuan untuk membangkitkan gelombang kejut. Menjelang akhir, Akaza memperlihatkan keinginan kuat untuk tetap hidup di saat dia mulai meregenerasi kepalanya. Akaza memperlihatkan sifat dikuasai 12 Kizuki dan kemampuan mereka dari awal cerita ini. Dia adalah salah satu karakter paling dibenci di Kimetsu no Yaiba setelah membunuh salah satu karaker favorit penggemar, Kyojuro Rengoku.

15. Iblis Atas 2: Doma
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Doma adalah iblis karismatik yang memangsa wanita cantik. Kanao Tsuyuri mengatakan kepadanya kalau dia sama sekali tidak apatis. Ini membuat membunuh jadi lebih mudah baginya. Di busur cerita akhir, dia membuktikan menjadi lawan yang tangguh meski tidak bertarung dengan serius.

Senjatanya adalah dua kipas tradisional Jepang yang membantunya melepaskan pukulan ke lawannya. Dua belas Kizuki dan kemampuan mereka dikembangkan dengan sifat yang sama. Pada Doma, teknik iblis darahnya membuatnya bisa menciptakan es dingin yang bisa membekukan lawannya hanya dalam beberapa detik.

Ini sepertinya sangat bercampur dengan emosinya yang benar-benar mati rasa. Doma bisa menyerap tubuh tanpa memakannya. Tubuhnya dengan cepat beradaptasi pada racun dan menciptakan antibodi dengan lebih cepat dibandingkan iblis lain.



16. Iblis Atas 1: Kokushibo
17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Kokushibo adalah saudara kembar Yoriichi Tsugikuni, pembasmi iblis terkuat. Kokushibo bernama asli Michikatsu Tsugikuni dan pernah menjadi pembasmi iblis Dia adalah iblis terkuat kedua setelah Muzan. Sebagai pengguna pernapasan bulan, dia sangat sulit dikalahkan, bahkan oleh pembasmi iblis terkuat saat ini, Gyomei Himejima.

Kekuatan, refleks, dan daya tahannya sangat ditingkatkan. Menjadi pendekar pedang terlatih memberinya keuntungan sebagai ahli strategi yang baik dalam pertempuran. Setelah menerima tanda pembasmi iblisnya dan menjadi iblis, Kokushibo mendapatkan kemampuan melihat melalui dunia transparan.

Dia punya tiga pasang mata yang dihasilkan dari kemampuan manipulasi dagingnya. Itu memberinya level penglihatan yang lebih tinggi. Seperti Kaigaku, Kokushibo juga memodifikasi pedang Nichirin-nya dengan menggunakan teknik manipulasi dagingnya. Dia juga bisa memproduksi pedang dari tubuhnya, yang sepertinya merupakan versi lebih maju dari kemampuan Gyutaro memproduksi sabit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)