10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Selasa, 18 Januari 2022 - 19:53 WIB
loading...
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers
Tokyo Revengers dipenuhi karakter kuat yang tak segan menghajar musuh mereka sampai sekarat. Namun, kekuatan karakter-karakter ini banyak yang tidak seimbang. (Foto: Gojinshi)
A A A
Tokyo Revengers adalah salah satu anime paling fenomenal pada 2021. Serial menyajikan karakter-karakter kuat dengan moral yang dipertanyakan. Anime ini menyelami dunia geng motor yang berkuasa di Jepang.

Para anggota geng motor ini punya kekuatan yang luar biasa. Mereka bisa bertarung untuk menghajar lawannya hingga berdarah-darah, kalau tidak hingga mengembuskan napas terakhir mereka. Mereka punya teknik dan kemampuan yang beragam.

Di season 1, Tokyo Revengers telah memperkenalkan setidaknya tiga geng motor, yaitu Tokyo Manji (Toman), Moebius dan Valhalla. Mereka bermusuhan dan punya anggota dengan kemampuan tarung yang lumayan. Dunia geng motor ini memang sepertinya tidak untuk orang-orang dengan mental lemah.

Anime ini belum sepenuhnya menampilkan semua karakter kuat dari manganya. Namun, meski baru beberapa, mereka telah berhasil membuat serial ini merebut perhatian penggemar anime. Jadi karakter mana saja yang terlemah sampai terkuat di anime Tokyo Revengers? Berikut ulasannya!



10. Takemichi Hanagaki
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Takemichi bukanlah karakter utama yang sempurna. Malahan, dia membuat para penggemarnya di manga dan anime membencinya karena dia terlalu lemah. Takemichi adalah orang yang cengeng dan jadi samsak teman-temannya.

Meski begitu, tidak berarti dia tidak menarik. Kelemahannya membuatnya jadi menarik. Takemichi sadar kalau dia lemah dan sering kali memaki dirinya sendiri karena hal itu. Namun, dia sendiri juga tidak berbuat banyak untuk menutupi kelemahannya itu, setidaknya jadi sedikit kuat.

Kekuatan utama Takemichi adalah ketahanannya. Secara fisik, dia memang tidak sekuat Mikey dan lainnya. Tapi, tekadnya yang kuat jelas sangat berharga. Ada harapan kalau karakter ini akan jadi lebih baik seiring berjalannya cerita.

9. Atsushi Sendo alias Akkun
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Akkun adalah salah satu teman segeng Takemichi di SMP. Dia adalah pemimpin geng tersebut, Akkun bisa menghadapi pertarungannya dan seorang pemimpin yang berani. Meski dia tahu kalau akan kalah, Akkun masih tetap bertahan dan melakukan yang terbaik untuk membela teman-temannya.

Sumber utama kekuatan Akkun berasal dari kesetiaan dan keinginan kuatnya untuk melinadungi orang-orang yang dia cintai. Ketika Akkun dkk datang untuk menyelamatkan Draken dan Takemichi, jelas kalau hati Akkun adalah salah satu kekuatannya. Loyalitas ini pula yang kemudian mengubah Akkun di masa depan.

8. Kazutora Hanemiya
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Sebagai salah satu anggota pendiri asli Toman, Kazutora punya banyak kualitas tersembunyi. Dia dengan mudah mengurus dirinya saat bertarung. Tapi, jelas tahu kapan harus meminta backup. Dia adalah kekuatan berbahaya untuk dihadapai. Spontanitasnya membuatnya jadi ancaman lebih besar. Karakter Kazutora ini belum terlalu dieksplorasi di anime.

7. Chifuyu Matsuno
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Chifuyu adalah salah satu orang terdekat Takemichi di Toman. Dia juga merupakan wakil kapten divisi pertama geng motor itu. Chifuyu adalah orang baik dengan hati besar. Meski begitu, dia tidak segan menyarangkan pukulan ketika memang dibutuhkan.

Chifuyu mungkin seorang pasifis, tapi jelas bisa mengurus dirinya sendiri. Dia juga merupakan salah satu orang yang kurang agresif di Toman. Meski begitu, beberapa kali dia menunjukkan kekuatannya. Takemichi beruntung bisa dekat dengan Chifuyu.

6. Mitsuya Takahashi
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Mitsuya adalah salah satu anggota pendiri Toman. Dia presiden divisi kedua geng itu. Dia adalah berandalan paling simpel, peduli dan santai. Jarang melihat orang seperti dia yang sama-sama bagus dalam bertarung dan akademik.

Cara dia bertarung melawan Valhalla memperlihatkan betapa kuatnya kepribadiannya. Di manga, dia kemudian bertarung melawan pemimpin Black Dragons. Dia memang bukan yang terkuat di Tokyo Revengers. Tapi, keseimbangan dan kesederhanaan yang dibawanya di Toman itu terpuji dan makanya dia disukai banyak orang.

5. Keisuke Baji
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Baji adalah anggota Toman yang membelot ke Valhalla. Di anime, dia memperlihatkan kekuatan fisik agresifnya. Sahabat Baji, Chifuyu, tahu betapa kuatnya Baji setelah mengizinkanya memukulinya sampai pingsan demi bergabung dengan Valhalla dan membuktikan loyalitasnya.

Baji juga dikenal mampu melumpuhkan sekumpulan berandalan seorang diri. Dia dulunya adalah orang terdekat Mikey. Namun, perjalanan hidup membuat Baji akhirnya membelot.

4. Shuji Hanma
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Di anime, Hanma beberapa kali memperlihatkan kekuatannya. Yang paling terlihat adalah pertarungannya melawan Mikey. Di pertarungan itu, Hanma mampu menghambat salah satu tendangan kuat Mikey. Ini adalah sesuatu yang mustahil dilakukan orang lain.

Hanma tidak hanya mampu melawan pemimpin Toman itu. Dia juga bisa menghadapi Draken. Meskipun Draken sangat kuat, ketahanan Hanma lebih unggul dan membuatnya bisa menyerap tiap pukulan yang diterimanya.

3. Tetta Kisaki
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Di anime, Kisaki belum punya banyak peluang untuk memamerkan level kekuatan fisiknya. Tapi, karena dia pada akhirnya menjadi pemimpin Toman di satu titik lini masa, itu sudah membuktikan kalau dia pastinya kuat. Tidak ada orang yang bisa naik ke posisi kekuasaan seperti itu tanpa bisa melakukan hal-hal besar.

Kekuatan sebenarnya Kisaki terletak pada kekejaman dan ketekunannya untuk mencapai cita-citanya. Dia digambarkan sebagai sosok yang ambius dan manipulatif. Dia akan melakukan apa pun agar cita-citanya bisa tercapai. Dia adalah antagonis utama di Tokyo Revengers.

2. Ken Ryuguji alias Draken
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Draken adalah wakil ketua dan anggota pendiri Toman. Dia adalah tangan kanan dan sahabat Mikey. Takemichi menyebut Draken sebagai hatinya Mikey, tapi itu tidak berarti dia tidak bisa memberikan pertarungan yang bagus.

Draken tidak mendapatkan posisinya sebagai wakil ketua karena menjadi kesayangan Mikey. Dia berjuang untuk naik ke atas dan mendapatkan posisinya itu. Masa kecil Draken yang keras memaksanya menjadi dewasa sejak masih muda. Dia tumbuh tanpa orang lain untuk bergantung. Jadi, dia belajar bagaimana mengasah kekuatannya dan memastikan dia bisa mengurus dirinya sendiri.



1. Manjiro Sano alias Mikey
10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Bukan kejutan kalau ketua Toman ini akan menduduki titel sebagai orang terkuat di Tokyo Revengers. Ada alasan mengapa Mikey sering dianggap tidak bisa dihentikan. Toman secara keseluruhan adalah pasukan yang sangat kuat sehingga sudah wajar kalau pemimpin mereka adalahn sosok yang sangat kuat.

Di sepanjang serial ini, Mikey sudah sering pamer kekuatan. Dia menyingkirkan anak yang lebih tua darinya ketika masih kecil. Dia menghadapi sekumpulan musuh seorang diri. Dia bahkan merobohkan Hanma hanya dengan satu tendangan. Mikey memang kuat, tapi dia lemah pada emosinya—amarah—yang membuatnya benar-benar bisa mengeluarkan kekuatan yang sangat besar.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)