Rilis Trailer, Moon Knight, Serial Baru Marvel Tayang 30 Maret

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:56 WIB
loading...
Rilis Trailer, Moon Knight, Serial Baru Marvel Tayang 30 Maret
Marvel mendebut trailer serial terbaru Moon Knight, yang akan tayang di Disney+ pada 30 Maret. Moon Knight adalah karakter baru yang diperkenalkan tahun ini. (Foto: Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Marvel memperkenalkan trailer serial terbaru mereka, Moon Knight. Serial ini dijadwalkan tayang pada Maret mendatang. Dari trailer-nya terungkap kalau serial ini bakal seru dan sulit untuk dilewatkan.

Moon Knight adalah karakter terbaru dari komik Marvel yang akan diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia juga menjadi karakter baru pertama yang diperkenalkan di layar tahun ini. Selain Moon Knight, Marvel juga telah mempersiapkan sederet karakter baru lainnya untuk debut tahun ini.

Moon Knight merupakan karakter yang menarik dari jagat Marvel. Karakter bernama asli Marc Spector ini biasa disebut sebagai Batman-nya Marvel. Seperti Bruce Wayne, dia kaya, kuat dan ketika malam dia menjadi pahlawan bertopeng. Serial Moon Knight ini ber-setting di Inggris.



Namun, berbeda dengan Bruce, Marc punya masalah pada jati dirinya. Marc menderita dissociative identity disorder (DID) atau berkepribadian ganda. Dia dikenal dengan nama Marc Spector, yang merupakan seorang tentara bayaran. Sebagai miliarder, dia adalah Steven Grant. Selain itu, dia juga punya nama lain, yaitu Jack Lockey, seorang sopir taksi.
Rilis Trailer, Moon Knight, Serial Baru Marvel Tayang 30 Maret

Trailer Moon Knight telah memperkenalkan dua nama asli Moon Knight, meski lebih menitikberatkan pada karakter Steven. Di satu adegan, Steven sepertinya bingung saat ada yang memanggilnya Marc. Apa yang terjadi pada diri Steven/Marc akan tereksplorasi di serial itu. Moon Knight dengan seluruh identitasnya diperankan Isaac Oscar.

Sementara, trailer ini juga menampilkan sosok Arthur Harrow. Tokoh yang diperankan Ethan Hawke ini merupakan penjahat di dunia Moon Knight. Arthur adalah seorang ilmuwan dan kandidat Hadiah Nobel untuk pengobatan berkat risetnya tentang teori rasa sakit.

Namun, kemudian dia ketahuan menyalin riset itu dari eksperimen rahasia Nazi yang dilakukan di Auschwitz. Meski begitu, Arthur meneruskan risetnya, tapi dia mulai menculik orang untuk risetnya ini. Moon Knight mengetahuinya. Saat berhadapan, Arthur kabur dari Moon Knight dan meneruskan risetnya.
Rilis Trailer, Moon Knight, Serial Baru Marvel Tayang 30 Maret

Moon Knight dibintangi Oscar Isaac sebagai Marc Spector alias Moon Knight. Selain itu, ada Gaspard Ulliel sebagai Anton Mogart, seorang pencuri yang dikenal sebagai Midnight Man. Serial ini juga menampilkan Ethan Hawke sebagai Arthur Harrow dan May Calamawy yang perannya belum diketahui.



Dibuat pada 1975, Moon Knight mengisahkan tentang Marc Spector, seorang Marinir yang menjadi tentara bayaran. Setelah nyaris sekarat di sebuah misi di Sudan, dia ditinggalkan di depan patung dewa bulan Mesir, Khonsu. Marc berhasil bertahan hidup sepertinya berkat Khonsu yang memberinya julukan ksatria bulan. Dia menyuruh Marc menjadi superhero.

Mengutip Inverse, Moon Knight tidak punya kekuatan super—setidakya tidak di komik, Marvel bisa mengubahnya di layar. Tapi, dia mahir dalam pertarungan tangan kosong, senjata api dan lain-lain. Dia juga punya toleransi tinggi terhadap rasa sakit. Dia memakai jubah pelayang perak yang bisa mengangkatnya. Dia membawa berbagai jenis senjata selama bertahun-tahun.

Moon Knight ditulis Jeremy Slater. Mohamed Diab menyutradarai 4 episode. Duo sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead membesut 2 episode lainnya. Rumor menyebut George Clooney menyutradarai 1 episode serial ini. Moon Knight akan tayang pada 30 Maret di Disney+.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)