8 Fakta Nezuko di Kimetsu no Yaiba, Termasuk Bambu di Mulutnya

Senin, 17 Januari 2022 - 19:07 WIB
loading...
A A A
7. Nezuko bisa mengamuk dalam bentuk iblisnya
8 Fakta Nezuko di Kimetsu no Yaiba, Termasuk Bambu di Mulutnya

Meskipun masih mempertahankan sifat manusianya setelah berubah menjadi iblis, ada beberapa insiden ketika Nezuko kehilangan dirinya. Nezuko akan mengamuk begitu dia masuk Mode Histeris Iblisnya. Saat berada dalam kondisi ini, sebuah tanduk akan keluar dari keningnya dan pembuluh mulai membungkus tubuhnya.

Dalam bentuk ini, Nezuko akan mulai mencari darah manusia dan jelas akan berisiko berada di sekitarnya. Satu-satunya orang yang bisa mengembalikannya ke bentuk biasanya adalah Tanjiro. Kakaknya itu akan menyanyikan lagu nina bobo—seperti terlihat di episode 7 setelah disarankan oleh Tengen Uzui—yang sering dinyanyikan ibu mereka saat mereka masih kecil.

Suara Tanjiro itu mampu menenangkan Nezuko dan membantunya kembali ke wujud normalnya. Namun, tentu saja, Tanjiro butuh waktu, usaha dan tenaga untuk bisa mengembalikan kondisi adiknya itu. Untungnya, Tanjiro selalu mampu mengendalikan Nezuko ketika dia berada di bentuk iblisnya.



8. Nezuko adalah rencana balas dendam Muzan
8 Fakta Nezuko di Kimetsu no Yaiba, Termasuk Bambu di Mulutnya

Muzan sangat takut pada orang yang memakai anting Hanafuda. Anting itu milik musuh bebuyutannya, Yoriichi Tsugikuni, pembasmi iblis yang nyaris membunuhnya. Maka, dia pun menggunakan tangannya sendiri untuk mengakhiri garis keturunan Yoriichi.

Meski tidak punya kaitan darah dengan Yoriichi, keluarga Kamado mewarisi anting Hanafuda itu setelah Yoriichi memberikan anting itu kepada sahabatnya, Sumiyoshi Kamado, di masa lalu. Anting itu kemudian menjadi warisan keluarga Kamado.

Tak heran jika kemudian Muzan memburu keluarga Kamado. Dia berencana membunuh seluruh anggota keluarga Kamado setelah ayah Tanjiro, Tanjuro, meninggal dunia karena sakit. Ibu Tanjiro terlalu lemah dan adik-adiknya masih terlalu kecil unutk bisa membela diri.

Muzan kemudian membunuh ibu Tanjiro dan adik-adiknya. Tanjiro, si pemakai anting, selamat karena dia tidak berada di rumah saat serangan itu terjadi. Muzan kemudian mengubah Nezuko menjadi iblis dengan harapan kalau ada anggota keluarga Kamado yang tersisa yang tidak bisa dibunuhnya, Nezuko yang akan melakukan itu untuknya. Sayang, rencananya berantakan setelah Nezuko berubah menjadi iblis yang lebih kuat bahkan dari Muzan sendiri.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)