10 Idol K-Pop Terkaya, Hartanya Sampai Triliunan Rupiah!

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:36 WIB
loading...
A A A
4. G-Dragon Big Bang (Kwon Ji-Young) - Rp800 Miliar

10 Idol K-Pop Terkaya, Hartanya Sampai Triliunan Rupiah!

Foto: Instagram@xxxibgdrgn

G-Dragon adalah seorang rapper, penulis lagu, produser, model, dan trend setter mode. Dia juga adalah leader grup hip hop Big Bang yang telah banyak menulis lagu hit mereka. Per Desember 2021, G-Dragon sudah memiliki 174 lagu di bawah hak ciptanya. -

Ia juga punya merek mode sendiri yang dinamakan Peaceminusone yang kerap berkolaborasi dengan merek populer seperti Nike. Ia juga punya lini perhiasan dan menjadi duta bagi Chanel. Di luar itu, G-Dragon menghasilkan banyak uang dari investasinya di kafe, restoran, hotel, dan apartemen di Korea.

G-Dragon juga menjadi bintang K-pop pertama yang menandatangani kesepakatan endorsement dengan perusahaan China. Kekayaan bersih yang dimilikinya diperkirakan mencapai USD60 juta atau Rp800 miliar.

5. Rain (Jung Ji-Hoon) - Rp800 Miliar

10 Idol K-Pop Terkaya, Hartanya Sampai Triliunan Rupiah!

Foto: Instagram@rain_oppa

Rain adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser musik, dan aktor. Kesuksesan pertamanya datang pada 2002 ketika ia merilis album solo pertamanya dan muncul dalam sebuah acara di Korea.

Dia telah melakukan tur dunia besar dan telah membintangi film Korea dan Amerika (Ninja Assassin). Pada 2015, Rain mendirikan perusahaannya yang dinamai Rain Company.

Rain menikah dengan Kim Tae-hee yang merupakan salah satu aktris perempuan papan atas di Korea. Mereka sekarang memiliki sebuah bangunan bernama Rain Avenue di Cheongdam yang bernilai USD42 juta (Rp601 miliar), yang dipakai sebagai kantor perusahaan hiburannya.

Sementara mereka tinggal di rumah bernilai USD5 juta (Rp71 miliar). Mereka dianggap sebagai pasangan selebriti terkaya di Korea. Keseluruhan kekayaan bersih yang dimiliki Rain mencapai USD60 juta atau Rp800 miliar.

Baca Juga: 5 Idol K-Pop yang Dianggap Tidak Sopan, Dua Orang Sampai Hiatus

6. Choi Siwon Super Junior - Rp780 Miliar

10 Idol K-Pop Terkaya, Hartanya Sampai Triliunan Rupiah!

Foto: Instagram@siwonchoi

Siwon adalah seorang penyanyi, model, penulis lagu, aktor, dan pengusaha. Dia adalah anggota Super Junior yang memiliki banyak album nomer satu di Korea dari 2007 hingga 2017.

Siwon juga banyak membintangi film dan drama Korea. Dia berasal dari keluarga kaya yang merupakan pemilik Hyundai Departement Store.

Pada 2015, Siwon ditunjuk sebagai pewakilan khusus Komite Korea Selatan untuk UNICEF. Dia banyak menjadi bintang iklan tidak hanya di Korea tetapi juga di China, Thailand, bahkan Indonesia.

Baru-baru ini juga dia membuat kanal YouTube dan kurang dari sebulan sudah mendapatkan lebih dari 250 ribu subscriber. Kekayaan bersih yang dimiliki Siwon diperkirakan mencapai USD55 juta atau Rp780 miliar.

7. IU (Lee Ji-Eun) - Rp716 Miliar

10 Idol K-Pop Terkaya, Hartanya Sampai Triliunan Rupiah!

Foto: Instagram@dwlrma/
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)