10 Teknik Kutukan Paling Rumit yang Ada di Jujutsu Kaisen

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:59 WIB
loading...
A A A
Teknik ini bekerja secara otomatis. Haruta bahkan tidak tahu kalau dia memilikina. Pada dasarnya, teknik ini menyimpan semua keajaiban yang terjadi di hidup seseorang—melihat jam tepat pada pukul 11.11, mengisi bahan bakar hingga penuh dengan angka yang pas, dll—dan menyimpannya untuk secara otomatis digunakan untuk membantu Haruta. Sangat tumpul, sangat samar ketika diaktifkan atau atas apa yang disebut sebuah keajaiban. Lagipula, bagaimana orang bisa menggunakan Teknik Kutukan tanpa sadar?

2. Takuma Ino — Raiho Zuishu (Pemanggil Hewan)
10 Teknik Kutukan Paling Rumit yang Ada di Jujutsu Kaisen

Secara teknik, ini meliputi dua Teknik Kutukan berbeda tapi bekerja dengan cara yang sama. Ini mirip kekuatan Megumi karena ini adalah kekuatan pemanggilan hewan juga. Tapi, kekuatan Megumi tidaklah terlalu membingungkan. Yang digunakan Takuma Ino ini disebut Pemanggil Hewan Menguntungkan atau Raiho Zuishu. Pada dasarnya, dengan mengenakan baju hitam-hitam dan menutup wajahnya, Ino menjadi bayangan atau media hewan-hewan ini dan bisa memanggil mereka masuk ke dirinya sehingga dia bisa menggunakan kemampuan mereka.

Penggemar belum melihat semua hewan itu. Tapi, sepertinya ini adalah teknik yang serba guna dan kuat. Di manga, Takuma melawan seorang wanita tua pembunuh bernama Ogami. Ogami punya teknik yang memungkinkannya memanggil jiwa orang lain ke dalam dirinya dan mengubah dirinya menjadi orang itu.



1. Mahito — Mui Tepen (Transfigurasi Diam)
10 Teknik Kutukan Paling Rumit yang Ada di Jujutsu Kaisen

Mahito tidak menghargai nyawa manusia. Dia terus menerus membunuh mereka, mengubah bentuk mereka, atau mempersenjatai mereka demi kepentingannya sendiri. Kematian di sekitar Mahito adalah bagian dari salah satu aspek unik Jujutsu Kaisen. Dia memang terlihat seperti manusia, tapi Mahito sebenarnya adalah Roh Terkutuk Kelas Khusus, yang sepertinya adalah personifikasi kebencian manusia. Teknik Kutukan Mahito disebut Mui Tepen atau Transfigurasi Diam.

Teknik ini membuatnya bisa membungkus dan mengacaukan jiwanya dan jiwa orang lain. Ini artinya, dia bisa mengubah manusia menjadi monster semikutukan, boneka kecil, tembok, proyektil, atau apa saja. Mahito bisa mengubah bentuk dirinya sendiir dan orang lain dengan satu sentuhan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)