Tak Pernah Berkembang, 10 Karakter Anime Ini Jadi Membosankan

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Dia selalu kalah di tiap Liga Pokémon yang dia ikuti dan hanya berhasil berada di puncak sekali. Tidak hanya itu, di tahun-tahun serial ini berjalan, kepribadian Satoshi tidak berubah. Dia masih orang yang sama dengan dirinya di episode pertama. Sementara penggemar bisa senang karena karakter ini belum berubah sama sekali, fakta kalau dia tidak pernah berubah atau dewasa bisa cepat basi.

2. Goku — Dragon Ball
Tak Pernah Berkembang, 10 Karakter Anime Ini Jadi Membosankan

Goku adalah legendaris di antara para penggemar anime, dengan Dragon Ball menjadi salah satu franchise terkondang dalam sejarah. Meskipun kondang, Goku sebenarnya orang yang cukup membosankan. Jangan salah, kekuatannya memang tiada tanding dan itu sudah membuat penggemarnya suka. Tapi, kepribadiannya jelas meinggalkan sesuatu untuk diinginkan.

Sementara, dia jadi dewasa sepanjang serial ini, dia tetap kekanak-kanakan saat dewasa. Prioritas terbesarnya adalah berlatih, menjadi lebih kuat dan bertanding. Hal-hal ini bahkan lebih diprioritaskan ketimbang keluarganya. Dengan karakter yang kuat dan seperti dewa seperti itu, orang akan berharap dia akan jadi lebih bijaksana seiring bertambahnya usia. Tapi dengan Goku, kebijaksanaan tidak ada kaitannya dengan itu.



1. Kirito — Sword Art Online
Tak Pernah Berkembang, 10 Karakter Anime Ini Jadi Membosankan

Sword Art Online adalah serial yang disukai atau dibenci orang. Itu juga bisa dikatakan terhadap cerita protagonisnya, Kirigaya Kazuto, alias Kirito. Karena dia mendarat di titik beta sejak awak, dia pun jadi lebih tinggi dibanding pemain lain. Tapi, sejak saat itu, dia otomatis mahir di permainan baru yang dia masuki.

Dia mungkin harus bekerja keras untuk bisa berada di tempatnya sekarang. Tapi, itu sepertinya hanya satu-satunya masa ketika dia harus bekerja keras untuk kekuatannya. Untuk kepribadiannya, dari awal sampai akhir, Kirito tetap karakter dasar dan kosong serta sedikit berubah. Meski banyak penggemar yang menyukainya karena kekuatannya, yang lain berharap serial itu punya protagonis yang lebih berkembang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)