Lisa BLACKPINK Pakai Baju Milik Label Kakak Jungkook, Langsung Sold Out!

Lisa BLACKPINK Pakai Baju Milik Label Kakak Jungkook, Langsung Sold Out!
Lisa BLACKPINK memakai sweter produksi label Graffitionmind yang didirikan oleh kakak Jungkook BTS. Foto/Instagram @lalalalisam
SEOUL - Lisa BLACKPINK mengunggah foto dirinya di Instagram, memakai sweter biru bergambar bunga tulip berwarna kuning yang ternyata produksi label mode milik kakak Jungkook BTS .

Label mode tersebut dimiliki kakak Jungkook yang bernama Jeon Jung-hyun. Sementara nama merek pakaiannya adalah Graffitionmind. Label ini baru diluncurkan tahun lalu di bawah perusahaan milik Jung-hyun bernama Six6uys.

Penggemar kedua idol yang mengetahui label sweter yang dipakai Lisa pun langsung mengunggah informasi tersebut di media sosial. Bisa ditebak, penggemar langsung memburunya, dan sweter seharga 189 ribu won atau Rp2,2 juta itu pun langsung ludes terjual.

Baca Juga: 7 Istilah yang Lahir dari Nama Member BTS, Bisa Dipakai untuk Sehari-hari

Lisa BLACKPINK Pakai Baju Milik Label Kakak Jungkook, Langsung Sold Out!

Foto: Instagram @lalalalisa_m

Sementara topi yang dipakai Lisa adalah dari labek Misu A Barbe edisi Furry Teddy Pink Hat seharga 165 ribu won atau sekitar Rp1,9 juta. Topi ini masih tersedia di situs web misuabarbeshop.net. Label ini juga berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Selisih Nilai BTS dan IU dari Voting Juri GDA 2022

Graffitionmind sempat menjadi perbincangan pada tahun lalu akibat ada aduan dari warga yang menyebut Jungkook melakukan promosi ilegal produk tersebut dalam salah satu siaran Vlive-nya. Saat siaran, Jungkook memakai sweatshirt dari label kakaknya tersebut.

Lisa BLACKPINK Pakai Baju Milik Label Kakak Jungkook, Langsung Sold Out!

Foto: Twitter @bts_twt

Aduan ini sempat diproses oleh South Korean Fair Trade Commission, dan hasilnya Jungkook tidak terbukti melakukan pelanggaran. Sebelum tuduhan beredar, Jungkook menjabat sebagai internal director di label tersebut.

Baca Juga: 5 Pelajaran Hidup dari Kasus Hinaan Jae Day6 Kepada Jamie

Namun demi menghindari kontroversi berkelanjutan, dia akhirnya mundur sebelum South Korean Fair Trade Commission mengeluarkan keputusan.

Sementara itu, belum lama ini Lisa juga menjadi berita karena memberi hadiah jaket kepada leader Stray Kids, Bang Chan, sebagai kado ulang tahun sang rapper tersebut.


(ita)
Share: