10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Jum'at, 24 Desember 2021 - 22:17 WIB
loading...
A A A
2. Naruto Uzumaki — Naruto
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Awalnya, Naruto hanyalah seorang bocah yang ingin menjadi Hokage di desanya. Meski dia harus menghadapi banyak ujian, dia akhirnya benar-benar menjadi Hokage Ketujuh Desa Konoha. Selama perjalanannya, dia menyempurnakan teknik bertarungnya dan belajar mengakses kekuatan tersembunyi.

Tidak hanya Naruto adalah salah satu shinobi paling termotivasi di desanya, dia juga jinchuriki Kurama, salah satu dari Bijuu, makhluk berekor. Ini artinya, dia bisa mengetuk kekuatan potensial Kurama ketika dia membutuhkannya. Ini dikombinasikan dengan Sage Mode membuatnya nyaris tidak terkalahkan.



1. Kaguya Otsutsuki — Naruto
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Mungkin ini adalah karakter terkuat di anime era 2000-an. Kaguya adalah pemegang pertama chakra di bumi, yang dia dapatkan setelah makan Buah Chakra dari Pohon Dewa. Buah ini memberinya kekuatan mirip dewa, seperti energi dan kekuatnan tak paralel, pengetahuan sejumlah jutsu dan kekkei mora seperti Yasogami Kugeki. Ini membuatnya bisa mematerialisasi pukulan chakra untuk menyerang lawan.

Kaguya punya Byakugan di kedua matanya. Artinya, dia hanya punya satu titik buta, yaitu vertebra toraks atasnya. Selain itu, dia juga punya mata ketga untuk Rinne Sharingan-nya. Ini memberinya kemampuan melihat chakra, mengetahui genjutsu dan punya persepsi yang meningkat. Keterampilan ini secara virtual membuatnya tidak bisa dikalahkan siapa pun di semesta Naruto dan mungkin yang lainnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)