10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Jum'at, 24 Desember 2021 - 22:17 WIB
loading...
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an
Era 2000-an melahirkan sekelompok jagoan di anime yang kekuatannya tak tertandingi. Sampai saat ini, mereka tetap dikagumi dan ada yang masih tampil di anime. (Foto: Peakpx)
A A A
Setiap generasi selalu melahirkan jagoan baru dari dunia anime . Karakter-karakter kuat ini menjadi simbol generasi mereka. Di era 2000-an, ada sejumlah karakter kuat yang sampai saat ini masih dikenal dan disukai banyak orang meski anime asli mereka sudah tamat.

Sebagian besar anime dari era 2000-an ini menggambarkan banyak karakter yang kuat. Sebagian adalah yang terkuat dari mereka. Sulit mengalahkan karakter-karakter ini dalam sebuah pertarungan tanpa usaha dan kerja yang sangat keras.

Apakah itu karena kemampuan tarung mereka, akses ke kekuatan yang melampaui pemahaman manusia, atau kombinasi keduanya, para jagoan ini tidak terkalahkan. Jadi siapa saja mereka? Dikutip dari CBR, berikut ulasannya!



10. Edward Elric — Fullmetal Alchemist
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Sebelum kehilangan kemampuan alkimianya, Edward Elric tidak hanya seorang petarung terlatih, tapi, dia juga merupakan alkimia jenius. Ini artinya, dia tidak butuh Siklus Transmutasi untuk melakukan transmutasi. Karenanya, dia mampu menggunakan alkimia dalam pertempuran tanpa membuang-buang waktu.

Tapi, di akhir Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Edward kehilangan kemampuannya untuk melakukan alkimia. Begitu dia kehilangan keterampilannya, dia kehilangan kekuatannya. Meskipun dia masih cerdas dan bersumber daya, tanpa alkimia, dia menjadi rapuh.

9. Sara — Samurai Champloo
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Ketika awal diperkenalkan, Sara adalah musikus buta yang sepertinya lugu. Lalu terungkap kalau dia adalah pembunuh Shogunate yang hanya ingin melihat putranya lagi. Nyatanya, begitu dia tahu kalau anaknya sudah mati, dia berhenti mencoba.

Meski bukan salah satu karakter utama, Sara diperlihatkan punya salah satu kemampuan bertarung terkuat di Samurai Champloo. Dia terlihat menggunakan Yari-nya untuk menghancurkan batu. Meski buta, dia bisa merasakan musuh yang dekat dengannya. Keterampilannya luar biasa, sehingga begitu dia mati, Kariya Kagetoki menganggap trio utama pantas dia kalahkan.

8. Alucard — Hellsing
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Alucard adalah vampir yang dianggap sebagai aset terkuat di Organisasi Hellsing. Dia juga merupakan yang terkuat dari kaumnya. Tidak hanya Alucard itu hebat di pertarungan, dia juga sangat kuat dan suka saat musuhnya menderita sebelum sekarat.

Namun, dia tidak bisa naik ke peringkat yang lebih tinggi di daftar ini karena arogansinya. Mungkin ada yang bisa mengalahkannya karena Alucard cenderung menyepelekan musuhnya. In artinya dia tidak pernah sepenuhnya siap bertempur.

7. Inuyasha — Inuyasha
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Inuyasha adalah apa yang dikenal sebagai hanyo, separuh iblis, separuh manusia. Ini artinya, dia punya kemampuan iblis, seperti kekuatan, kecepatan, stamina dan refleks manusia super. Ini semua membuatnya menjadi musuh yang sulit dikalahkan. Dia juga punya cakar tajam yang bisa digunakan sebagai senjata. Pedangnya, Tessaiga, dibuat dengan taring ayahnya.

Salah satu kekuatan terbesar Inuyasha adalah dia bisa berubah ke bentuk iblis utuh ketika dia berada dalam bahaya besar. Dia jadi lebih kuat. Tapi, ini juga menjadi kelemahan terbesarnya. Ketika darah iblisnya mengambil alih tubuhnya, dia kehilangan pikiran dan menjadi pembawa kekacauan.

6. Yhwach — Bleach
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Yhwach terlahir tanpa bisa melihat, bicara, mendengar atau bahkan bergerak. Tapi dia kemudian menemukan kalau dia punya Kekuatan Distribusi Jiwa. Kemampuan ini membuatnya bisa membagi sebagian jiwanya dengan yang lain dan memberinya kesempatan untuk sembuh atau berbagi energi dengan mereka.

Kekuatan ini membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di Bleach. Tapi, itu tidak cukup bisa menahan Uryu Ishida yang menembaknya dengan anak panah Still Silver, kelemahannya. Setelah peristiwa itu, kekuatannya terganggu yang membuatnya rapuh terhadap serangan apa pun.

5. Sakura Kinomoto — Cardcaptor Sakura
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Sakura adalah anak kelas 1 SMA saat Cardcaptor Sakura. Tapi, dia adalah salah satu karakter terkuat di serial anime dari 2000-an. Diketahui kalau dia punya kemampuan sihir bawaan dan kemampuan itu bisa terus tumbuh kalau dia mengumpulkan kartu.

Meskipun kurangnya pengalamannya bisa menjadi masalah, dia segera menyelesaika masalah itu. Di akhir Sakura and Ahiko's Lullaby, jelas klaau kekuatannya sudah cukup kuat untuk memperlihatkan masa lalu. Kemampuan ini dia bagi hanya dengan tiga penyihir lain di dunia dan dengan Clow Reed.

4. Ichigo Kurosaki — Bleach
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Ichigo Kurosaki adalah salah satu protagonis shonen terbaik dari era 2000-an. Meski dia hanyalah manusia, dia juga seorang Shinigami Pengganti. Dia mencampurkan kemampuan tarung tangan kosongnya dan kondisi puncak fisiknya dengan kekuatan spiritualnya.

Mengombinasikan kedua sifat ini, dia pun bisa mengendalikan Reiatsu-nya. Meski tidak sempurna. Apa pun, Bentuk Rongga-nya jauh dari sebuah kelemahan. Malahan, itu adalah kekuatan karena membuatnya bisa meningkatkan kekuatan, kecepatan, refleks dan kekuatan spiritualnya.

3. Afro Samurai — Afro Samurai
10 Karakter Terkuat dari Serial Anime di Era 2000-an

Setelah menyaksikan pemenggalan kepala ayahnya saat masih kecil, Afro Samurai tumbuh dengan tidak bisa melihat melampaui kehausannya untuk balas dendam. Sejak saat itu, dia dibesarkan Sword Master dan Jinno di dojo Sword Master. Dia berlatih menjadi pendekar pedang agar bisa membunuh pembunuh ayahnya.

Satu-satunya senjata Afro adalah pedang bilang panjangya. Tapi, itu sudah cukup baginya. Selain menjadi pendekar pedang ulung, Afro juga dilatih dalam pertarungan tangan kosong dan telah meningkatkan kemampuan seperti kekuatan dan refleks.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)