10 Implikasi Terbesar yang Muncul di Spider-Man: No Way Home

Jum'at, 24 Desember 2021 - 19:53 WIB
loading...
A A A
Adegan akhir No Way Home sekilas memperlihatkan kostum baru Spider-Man. Dijahit sendiri oleh Peter Parker, kostum itu tidak punya teknologi seperti kostumnya sebelumnya. Untuk kepuasan penggemar, kostum itu juga sangat mirip kostum asli Spider-Man dari komik. Kostum itu jelas akan bersinar di petualangan Spidey di MCU.

9. Masa depan galeri penjahat Spider-Man
10 Implikasi Terbesar yang Muncul di Spider-Man: No Way Home

Di No Way Home, Peter melawan sejumlah penjahat terbaik dari franchise Spider-Man sebelumnya. Ini termasuk Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, Lizard dan Electro. Peter versi MCU ini secara resmi telah menghadapi paling banyak penjahat klasiknya di adaptasi sinematik. Tapi, masih banyak yang belum dia temui di layar lebar.

Di pertarungan akhir di film itu, Doctor Strange melakukan yang terbaik untuk menahan kedatangan varian karakter Spider-Man. Ini membuat penggemar bisa sekilas melihat penjahat masa depan yang berpotensi dihadapi Spider-Man. Sejumlah penggemar mengklaim melihat Kraven the Hunter dan Rhino di antara sekilas penampakan di langit itu.



10. Kehadiran Venom di MCU
10 Implikasi Terbesar yang Muncul di Spider-Man: No Way Home

Venom melompat ke MCU di adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage. Ini sepertinya mengonfirmasi teori kalau dia dan Spider-Man akan saling berhadapan. Tapi, No Way Home mengempaskan teori ini dengan mengungkapkan kalau Eddie Brock kembali ke semesta asalnya bersama para penjahat Spider-Man dari multiverse setelah Doctor Strange mengucap mantra.

Tapi, tak semua harapan sirna untuk melihat pertarungan Venom vs Spider-Man. Satu tetesan simbiot Venom tertinggal di MCU. Ini mengimplikasikan kalau suatu hari itu akan menemukan jalan ke Peter. Hanya masalah waktu sebelum Peter bertemu simbiot alien itu, meskipun itu bukan versi Tom Hardy.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)