Anak Iron Man Nyaris Tampil di Spider-Man: No Way Home

Senin, 20 Desember 2021 - 22:56 WIB
loading...
Anak Iron Man Nyaris Tampil di Spider-Man: No Way Home
Spider-Man: No Way Home nyaris menampilkan salah satu karakter yang pernah dikenal penggemar MCU. Namun, karena padatnya film ini, penampilannya pun dipangkas. (Foto: Kombo)
A A A
Spider-Man: No Way Home menampilkan sederet karakter yang sudah lama dinantikan penggemar untuk tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain nostalgia, kehadiran karakter-karakter ini juga menjadi fan service untuk mereka. Namun, ada satu karakter menarik lain yang tidak jadi tampil di film ini.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler film Spider-Man: No Way Home! Kalian sudah diperingatkan!

Avengers: Endgame memperkenalkan kehadiran anak Tony Stark dan Pepper Potts, Morgan Stark, yang diperankan Lexi Rabe. Sejak Endgame dirilis, sosok Morgan tidak pernah tampil lagi. Dia diperkirakan punya kaitan erat dengan sejumlah karakter di MCU, terutama mereka yang terkait ayahnya.

Tony adalah orang yang membantu memperkenalkan Peter Parker (Tom Holland) ke MCU lewat Captain America: Civil War. Hubungan mereka terus berlanjut di Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War dan Endgame. Bahkan, meskipun Tony sudah tiada, Peter mewarisi EDITH di Spider-Man: Far From Home. Kehadiran atau pengaruh Tony pun masih terasa di Spider-Man: No Way Home.



Di No Way Home, Peter meminta bantuan Doctor Strange untuk membuat dunia melupakan kalau dia adalah Spider-Man. Mantra Strange yang kacau malah membawa masuk para penjahat ikonik dari semesta Spider-Man lain. Meski berfokus pada warisan Spider-Man, No Way Home masih punya waktu untuk Iron Man. Ada sejumlah referensi Tony di film ini dari nanotech Iron Spider sampai gambar di apartemen Happy Hogan.

Ternyata, anak Iron Man di Endgame, Morgan, nyaris tampil di No Way Home. Pemeran Morgan, Lexi Rabe, mengaku sudah syuting untuk No Way Home, tapi adegan yang melibatkannya dipotong. Alih-alih, Marvel dan Sony meminta izin untuk memakai gambarnya. Lexi membagikan hal tersebut di akun Instagramnya.

“Ok, ini teaser dengan semua foto. Akan mengunggahnya segera. Saya benar-benar suka film ini-bahkan meski bagian saya (studio meminta menggunakan gambar saya) dipotong-mengagumkan bertemu semua orang,” tulisnya dalam caption untuk video yang memperlihatkannya berpose dengan para pemeran di Spider-Man: No Way Home.



Bisa dicatat kalau Lexi terlihat di sekitar Atlanta saat produksi No Way Home. Jadi, dia mungkin telah syuting untuk cameo seperti yang dia ungkap itu. Namun, ternyata, hanya gambarnya yang dipakai untuk film tersebut.

Dengan begitu, sebenarnya, No Way Home menghabiskan cukup banyak waktu di apartemen Happy. Di tempat itu, Happy banyak memajang gambar Morgan. Ini menyenangkan untuk tahu kalau Happy masih terlibat dalam kehidupan putri mendiang temannya itu. Lexi juga menyinggung kalau dia berharap segera mulai syuting lagi untuk proyek masa depan MCU.



Morgan kali terakhir terlihat di pemakaman ayahnya di Avengers: Endgame. Dengan banyaknya wajah terkenal yang tampil di No Way Home, memasukkan putri Tony bisa mengganggu film itu. No Way Home sudah padat interaksi karakter yang memang dinantikan para penggemarnya untuk tampil di MCU.

Meski begitu, Morgan bisa saja muncul di adegan yang dihapus di No Way Home yang biasaya dimasukkan untuk home release. Dengan Armors Wars dan warisan Iron Man terus membesars, Morgan bisa saja muncul di masa depan MCU. Sekarang, Spider-Man: No Way Home adalah film terbesar sejak Endgame dan mewakili pencapaian baru bagi film superhero.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)