3 Hal yang Diharapkan dari Attack on Titan Season 4 Part 2

Sabtu, 18 Desember 2021 - 10:47 WIB
loading...
3 Hal yang Diharapkan dari Attack on Titan Season 4 Part 2
Attack on Titan Season 4 Part 2 akan dirilis tahun depan. Banyak harapan untuk serial ini, terutama konklusi memuaskan bagi akhir kisah Eren dan kawan-kawan. (Foto: Screen Rant)
A A A
Attack on Titan adalah serial dengan banyak plot twist yang tidak disangka-sangka para penggemarnya. Perubahan mendadak di serial ini cukup mengesankan dan membuat ceritanya jadi tidak tertebak. Sementara, animenya akan masuk season 4 part 2 awal tahun depan.

Episode finale Attack on Titan season 4 berakhir dengan cliffhanger besar. Membalas dendam setelah serangan terhadap Liberio, Marley mulai serangannya dengan Peck menipu Eren ke sebuah atap dan Porco memecah lantai atas dari lantai bawah. Reiner dan prajurit Marley tiba tak lama kemudian.

Sementara Survey Corps tetap terkunci di sel di bawah sana. Di tempat lain, Floch masih mengikuti Hange ke lokasi Zeke. Dia tidak tahu kalau Beast Titan terjebak ledakan besar bersama Levi. Sekarang, Zeke menduduki bagian dalam perut Titan.

Ending cliffhanger Attack on Titan season 4 ini menjamin apa yang akan terjadi ke depan. Lantas, apa yang bisa terjadi episode ke depan? Mengutip Screen Rant, berikut ulasannya!



1. Tanggal perilisan Attack on Titan season 4 part 2
3 Hal yang Diharapkan dari Attack on Titan Season 4 Part 2

Biasanya, season musim dingin tradisional di Jepang berjalan dari Januari—Maret. Menurut tradisi itu, maka Attack on Titan season 4 akan berlanjut pada 9 Januari 2022. Meskipun, jumlah episodenya belum terkonfirmasi, diperkirakan, season ini akan sama dengan Attack on Titan season 4 part 1, yaitu 16 episode.

2. Plot Attack on Titan season 4 part 2
3 Hal yang Diharapkan dari Attack on Titan Season 4 Part 2

Pembaca manga Attack on Titan jelas tahu apa yang akan terjadi dari episode-episode akhir ini. Finale tengah season membangun pertarungan ulang antara Eren dan Reiner. Sementara pasukan dari Marley bertarung dengan faksi Eren di Shiganshina. Attack on Titan masih harus mengungkapkan nasib Levi. Selain itu juga menjelaskan apa yang terjadi pada Zeke di perut Titan. Tidak bisa dihindari kalau Eren pada akhirnya akan membuka kekuatan utuh Founding Titan bersama atau tanpa kakak tirinya. Dan, ketika itu terjadi, maka niat Eren sebenarnya akan terungkap.

Anime Attack on Titan masih belum menjelaskan asal kekuatan Titan. Survey Corps juga tidak bisa dikurung selamanya. Diperkirakan Mikasa, Jean, Armin dan lain-lain akan keluar, sementara anak Historia juga bisa menjadi kejutan. Pada akhirnya, Attack on Titan season 4 part 2 harus mengungkap masa depan dunia ketika perang antara Eldia dan Marley selesai.



3. Akhir Attack on Titan
3 Hal yang Diharapkan dari Attack on Titan Season 4 Part 2

Sementara Attack on Titan season 4 part 2 akan menyelesaikan cerita asli karya Hajime Isayama yang berfokus pada Eren, Mikasa dan Armin, franchise Attack on Titan masih punya kesempatan berlanjut di masa depan. Chapter penutup manga Attack on Titan dirilis pada April 2021. Tapi, volume akhirnya dirilis beberapa bulan kemudian dan berisi sejumlah halaman yang belum pernah dilihat sebelumnya menjelang akhir.

Meskipun versi aslinya tidak berusaha membayangi sebuah keberlanjutan, edisi yang diperluasnya menampilkan kemajuan. Tanpa memberikan detail lebih lanjut, cerita Attack on Titan diindikasikan belum selesai. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait serial sekuel Attack on Titan menyusul generasi baru jagoan muda. Tapi, ending anime ini bisa memberikan pembaruan baru.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)