Spider-Man: No Way Home Ungkap 1 Menit Awal Adegan Pembuka

Jum'at, 10 Desember 2021 - 23:53 WIB
loading...
Spider-Man: No Way Home Ungkap 1 Menit Awal Adegan Pembuka
Menjelang pemutaran Spider-Man: No Way Home pekan depan, Sony Pictures dan Marvel Studios memanjakan penggemar film ini dengan merilis 1 menit awal film itu. (Foto: Marvel)
A A A
Menjelang pemutaran Spider-Man: No Way Home pekan depan, Sony Pictures dan Marvel Studios memanjakan penggemar yang telah menantikan film ini dengan merilis 1 menit awal adegan film tersebut. Spoiler? Enggak juga kok!

Buat kamu-kamu yang benci spoiler film, mungkin tidak akan suka. Tapi, cuplikan ini sama sekali tidak akan berpengaruh besar terhadap jalannya film Spider-Man: No Way Home. Lagipula ini hanya 1 menit. Durasi total Spider-Man: No Way Home per Cinema XXI adalah 148 menit.

Tentu saja, ini adalah kejutan tersendiri bagi penggemar yang sudah lama menantikan datangnya film ini. Berbagai spekulasi dan teori tentang film ini terus berkembang. Bahkan menjelang perilisannya, rumor tentang kehadiran dua Spider-Man sebelum Tom Holland, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield masih mengemuka.



Satu menit pertama Spider-Man: No Way Home ini adalah kelanjutan adegan pascakreditFar FromHome. Saat itu, J Jonah Jameson (JK Simmons) mengungkapkan kalau Peter Parker (Tom Holland) adalah Spider-Man kepada seluruh dunia. Saat pengumuman itu dibuat, Peter sedang bergelantungan bersama MJ (Zendaya).

Dari situ terlihat dampak dari ulah Jameson tersebut. Tidak hanya Peter yang menerima akibatnya, tapi juga MJ. Sejumlah orang bertanya apakah dia pacar Spider-Man. Peter secara tidak sengaja mengonfirmasi laporan Jameson itu dengan melompat untuk menyelamatkan MJ. Seorang wanita terlihat berusaha menarik baju Spider-Man.



Klip ini menegaskan kalau Spider-Man: No Way Home adalah kelanjutan langsung dari Far From Home. Ini memang sudah bukan rahasia lagi. Orang sudah tahu kalau film ini bakal menceritakan tentang Peter yang berusaha menjalani hidup setelah identitasnya terkuak. Tentu saja, ada pro dan kontranya.

Sementara, tiket presale untuk Spider-Man: No Way Home sudah mulai dijual di Indonesia hari ini, Jumat (10/12). Dari pantauan GENSINDO, masih banyak seat untuk tanggal penayangan 15 Desember. Namun, di Gandaria City IMAX, tiket untuk tanggal tersebut nyaris ludes.



Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse.

Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans). Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang di Indonesia pada 15 Desember.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)