6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar

Selasa, 07 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar
Menjelang perilisan Spider-Man: No Way Home, penggemar mulai berteori tentang adegan pascakredit film tersebut dari kemunculan Deadpool sampai Fantastic Four. (Foto: Marvel)
A A A
Adegan pascakredit adalah sesuatu yang khas dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Kecuali Avengers: Endgame, semua film MCU selalu punya adegan pascakredit. Dan, adegan inilah yang paling dinantikan para penggemar, meski mereka harus duduk lama di kursi bioskop.

Adegan pascakredit ini biasanya menjadi kejutan tersendiri. Di adegan ini, Marvel terkadang memanfaatkannya sebagai tempat untuk memperkenalkan karakter baru. Atau, ada juga yang dipakai untuk memperkenalkan cerita baru.

Menjelang perilisan Spider-Man: No Way Home , berbagai teori tentang adegan pascakreditnya pun bertebaran. Para penggemar mengeluarkan berbagai macam teori mereka tentang apa yang akan muncul di adegan ini. Dari yang masuk akal sampai aneh pun ada. Apa saja? Dikutip dari Screen Rant, simak teori penggemar tentang adegan pascakredit Spider-Man: No Way Home berikut!



6. Deadpool
6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar

Deadpool adalah karakter Marvel dari Fox yang pulang kandang ke Marvel Studios. Sejak akuisisi Fox oleh Disney, para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Deadpool di MCU. Sayang, sampai saat ini, belum ada kabar terbaru tentang kelanjutan nasib karakter cabul ini di franchise tersebut.

Di komik, Spider-Man dan Deadpool punya hubungan yang sangat dekat. Deadpool juga dikenal karena bisa memecah dinding keempat dengan melihat langsung ke kamera dan bicara kepada audiens. Sejumlah orang menilai kalau Spider-Man: No Way Home bakal menjadi pintu masuk sempurna bagi perkenalkan Deadpool ke MCU. Jadi, ketika film ini berakhir, sejumlah tambahan atau gosip dari Deadpool akan disukai penggemar.

5. Secret Invasion
6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar

Marvel Studios sudah memulai syuting Secret Invasion untuk Disney+. Serial ini bakal berpusat pada Nick Fury dan terinspirasi dari lini cerita dengan judul yang sama dari komik Marvel. Cerita ini melibatkan crossover besar-besaran termasuk Spider-Man.

Nick Fury memainkan peranan penting di Spider-Man: Far From Home. Secara teknis, sebenarnya Talos yang menyamar sebagai Nick Fury, tapi itu masih ada kaitannya. Dengan besarnya skala atas apa yang terjadi pada Secret Invasion di komik, Marvel bisa membuat Nick dan Skrull tampil di film lain MCU sebagai setup.

4. Fantastic Four
6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar

Marvel Studios secara resmi telah mengumumkan proyek Fantastic Four sedang dikerjakan. Sutradaranya tak lain dan tak bukan adalah Jon Watts, sutradara 3 film Spider-Man di MCU. Peter Parker punya kaitan dekat dengan Fantastic Four di komik. Ini menyebabkan penggemar sangat berharap kalau Spider-Man akan punya peranan dalam perkenalan mereka di MCU.

Di komik, Peter dan Johnny Storm dari Fantastic Four kadang dekat seperti saudara. Sementara, Spider-Man juga merupakan anggota alternatif Fantastic Four di banyak kesempatan. Terlebih, Mr Fantastic-lah yang membantu Spider-Man keluar dari kostum hitamnya. Banyaknya kisah antara Spider-Man dan Fantastic Four di komik membuka pintu bagi perkenalan mereka di MCU.

3. Venom
6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar

Adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage punya implikasi besar dalam perjalanan Venom dan Spider-Man di MCU. Adegan pascakredit itu memperlihatkan tambrakan antara MCU dan Sony’s Spider-Man Universe (MCU). Ini membuka peluang bagi Eddie Brock/Venom tampil di MCU.

Sebuah laporan menyebutkan kalau Venom bakal menjadi karakter yang tampil di adegan pascakredit Spider-Man: No Way Home. Tapi, tentu saja, laporan ini belum terkonfirmasi. Beberapa orang ada yang percaya kalau Venom bakal tampil di film itu, bukan di adegan pascakredit.

2. Kang the Conqueror
6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar

Kang the Conqueror telah diperkenalkan sebagai supervillain baru di MCU. Teori yang sebelumnya muncul menyebutkan, ada warna Kang yang tampil di Spider-Man: No Way Home. Ini terutama terlihat di trailer ketika adegan di Patung Liberty dan multiverse mulai pecah.

Kang sepertinya tidak akakn tampil sebagai salah satu penjahat yang akan dihadapi Spider-Man. Tapi, Kang bisa tampil di adegan pascakredit dan itu masuk akal. Thanos juga beberapa kali tampil di adegan pascakredit sejumlah film MCU sebelum dia tampil secara utuh di Avengers: Infinity War dan Endgame. Kang, yang terlibat dalam konsep lini masa dan realitas yang banyak, tentu akan tertarik pada apa yang terjadi di No Way Home.



1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness
6 Teori Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home dari Penggemar

Ada peluang besar kalau adegan pascakredit Spider-Man: No Way Home akan menarik rencana bagi Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena Penyihir Agung itu punya peran kunci di No Way Home. Sudah bukan rahasia lagi kalau di sekuelnya, Strange akan berhadapan dengan multiverse. In the Multiverse of Madness dirilis setelah No Way Home. Atas alasan ini, maka ada kemungkinan besar kalau adagan pascakredit Spider-Man: No Way Home bakal memasukkan adegan dari sekuel Doctor Strange tersebut.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)