Yelena Belova dan Misteri Jam Rolex Avengers di Episode 4 Hawkeye

Rabu, 08 Desember 2021 - 22:21 WIB
loading...
A A A
Yelena sepertinya memenuhi perintah misi dari Val untuk memburu Clint. Yelena tidak berkata apa di episode ini. Dia menghilang setelah kewalahan menghadapi Clint dan Kate.



6. Clint putuskan “kemitraan” dengan Kate
Yelena Belova dan Misteri Jam Rolex Avengers di Episode 4 Hawkeye

Sadar menghadapi seorang Black Widow, Clint menyuruh Kate mundur dari misi itu. Clint, yang menganggap Kate adalah anak yang harus dia lindungi, tidak ingin Kate terluka. Terlebih, dia sudah berjanji kepada Eleanor untuk menjaga keselamatan Kate. Clint sadar, misinya untuk mengambil apa pun yang terkait Ronin sangatlah berbahaya.

Kate tentu saja kecewa dengan pernyataan Clint. Dia sudah menganggap Clint sebagai mitra dan sahabatnya. Selain itu, Kate juga sangat senang bisa berdampingan dan membantu Avenger idolanya tersebut. Mengenal Kate, rasanya dia akan tetap terlibat dengan misi Clint. Bagaimana pun caranya.

Sementara, kematian Natasha di Vormir sepertinya masih membayangi Clint. Ingatannya atas pengorbanan Natasha itu muncul ketika Kate jatuh dari gedung tempat mereka bertempur melawan Yelena dan Maya. Clint sempat ingin menolong Kate. Tapi, keinginannya untuk melindungi Kate lebih tinggi. Dia pun memotong tali yang mengikat tubuh Kate dan membiarkannya jatuh ke atas hiasan lampu di bawah.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)