Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home Diklaim sudah Bocor

Selasa, 30 November 2021 - 23:32 WIB
loading...
Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home Diklaim sudah Bocor
Sebuah video di YouTube mengklaim bahwa mereka sudah tahu apa yang terjadi di adegan pascakedit Spider-Man: No Way Home. Klaim ini belum terkonfirmasi. (Foto: YouTube/Sony Pictures)
A A A
Menjelang perilisannya, makin banyak bocoran yang diklaim berasal dari Spider-Man: No Way Home . Terakhir, ada pihak yang mengklaim sudah tahu adegan pascakredit film tersebut. Kalian percaya?

Bocoran itu diungkapkan kanal YouTube RPK News. Dalam video suara yang diunggah di YouTube, mereka mengklaim kalau adegan pascakredit akan menampilkan Eddie Brock/Venom. Ini berpotensi membangun Peter Parker (Tom Holland) dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan mendapatkan kostum simbiotnya.

Menurut video itu, Eddie dan Venom akan kembali ke dunia mereka setelah Spider-Man selesai menghadapi berbagai macam penjahat dari semesta berbeda. Bagi yang sudah menonton Venom: Let There Be Carnage, pasti tahu kalau adegan pascakredit film itu menunjukkan Eddie dan Venom tiba-tiba berpindah ke MCU. Teori yang beredar menyebut, mereka pindah karena terkena dampak mantra kacau Doctor Strange di No Way Home.



Menurut RPK News, kepulangan Eddie dan Venom ke semesta mereka itu bukannya tanpa suvenir untuk Peter. Keduanya meninggalkan sejumlah simbiot di MCU. Tentu saja, laporan ini belum terkonfirmasi.

Menurut CBR, pada saat ini, laporan itu jelas tidak sah. Kalau pun benar, maka tidak akan dikonfirmasi sebelum No Way Home dirilis. Tapi, RPK News adalah kanal YouTube milik Daniel Richtman/DanielRPK, yang sebelumnya selalu akurat.

Venom, yang diproduksi Sony, adalah bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Semesta ini berbeda dari MCU. Namun, meskipun berasal dari dua semesta yang berbeda, baik Tom Holland (Spider-Man di MCU) dan Tom Hardy (Eddie Brock/Venom) mengatakan ingin agar karakter mereka bertarung satu sama lain.
Adegan Pascakredit Spider-Man: No Way Home Diklaim sudah Bocor

Kemungkinan pertermuan itu sudah dekat dengan adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage. Ketika sedang berlibur, Eddie dan Venom tiba-tiba berpindah ke MCU. Keduanya menonton tayangan J Jonah Jameson yang sedang mengidentifikasi Peter Parker sebagai Spider-Man. Venom sepertinya mengenali Peter.

Kalau bocoran ini benar, maka simbiot yang masuk MCU itu bisa menjadi fondasi untuk lebih banyak film Spider-Man dengan menampilkan Tom. Baru-baru ini, produser film Spider-Man dari Sony Pictures, Amy Pascal, mengonfirmasi kalau mereka sedang mengerjakan trilogi baru dengan Tom meneruskan perannya sebagai Spider-Man. Jadi, mungkin saja adegan itu dibuat untuk itu. Namun, belum jelas bagaimana Marvel Studios akan mendekati casting masa depan Venom.

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans).



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)