10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:26 WIB
loading...
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers
Sederet karakter baru yang diperkenalkan di Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film dan serial di Disney+ berpotensi menjadi anggota baru Avengers. (Foto: Teahub)
A A A
Avengers adalah tim superhero pertama Marvel yang diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, setelah Avengers: Endgame, nasib grup ini tidak diketahui. Anggota asli mereka seperti Iron Man dan Natasha Romanoff, sudah tiada, dan Steve Rogers memilih pensiun.

Tiga anggota sisa lainnya, Hulk, Hawkeye dan Thor, sepertinya punya urusan masing-masing. Anggota yang lebih baru sepertinya juga sibuk. Namun, Bruce Banner/Hulk sepertinya masih mengurusi urusan superhero ini. Seperti terlihat di adegan pascakredit Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Kini, dengan MCU masuk Fase 4, sederet karakter baru pun datang. Di MCU, juga telah terbentuk sejumlah tim superhero. Namun, apa pun itu, karakter-karakter ini jelas akan masuk Avengers. Lantas, karakter baru mana saja yang menjadi calon kuat anggota baru Avengers? Dikutip dari Screen Rant, berikut ulasannya!



10. Katy Chen
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Di tiga fase sebelumnya, panggung telah dibuat untuk teman seperti Katy berubah menjadi sekutu dan bisa masuk tim seperti Avengers dengan bantuan sejumlah teknologi keren, pelatihan tambahan atau seset keterampilan unik. Katy sudah membuktikan kalau dia punya ciri seorang Avenger yang tidak diberikan gigitan laba-laba, terpapar kekuatan, atau teknologi canggih. Dia punya hasrat untuk melakukan kebaikan dan kesetiannya kepada orang-orang yang dia cintai tidak bisa dibantah. Katy bisa menjadi pahlawan tanpa peningkatan terbaru menyusul Maria Hill atau Phil Coulson.

9. Moon Knight
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Meski tidak dijadwalkan dirilis sampai 2022, Moon Knight jelas merupakan salah satu karakter paling menarik yang pernah melintasi multiverse. Marc Spector adalah karakter yang menghadapi musuh eksternal dan internal. Dissociative personality disorder (DID) yang dia derita mungkin telah orang kaya ini menciptakan alter ego berkostumnya. Meski gelap, Moon Knight bertarung untuk kubu kebaikan. Dia melihatnya dan dia akan menjadi anggota hebat bagi tim baru Avengers. Dia bisa menjaga mereka untuk tetap menapaki realitas.

8. White Vision
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Bisa dikatakan Vision bukanlah karakter baru karena White Vision adalah karakter baru. Meskipun terbang jauh untuk mencari lebih lanjut tentang siapa dirinya setelah mengintegrasikan sejumlah memori asli Vision, White Vision akan kembali, siap untuk mengambil tempatnya di multiverse dan juga bersama generasi baru Avengers. White Vision mungkin harus mengambil waktu untuk menyelesaikan jahitan sejarah wujud awalnya dan menjadi lebih seperti apa yang awalnya diinginkan Tony dan Bruce untuk Ultron. Jika begitu, dia akan mengambil tempat bersama mereka untuk mempertahankan peraturan alam semesta.

7. Mighty Thor
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Sementara Jane Foster bukan orang baru di semesta MCU, dia akan kembali ke MCU dengan karakter baru. Lini cerita Mighty Thor di komik, dengan Jane Foster yang sekarang mengambil mantel Thor, lebih populer dari perkiraan pembuatnya. Meski belum diketahui seberapa dekatnya lini cerita itu di Thor: Love and Thunder, sudah dikonfirmasikan kalau Jane akan memegang Mjolnir.

Jane adalah karakter yang cerdas dan mulia. Dia bertarung demi kebaikan bahkan ketika dia tidak berdaya. Tidak diragukan kalau dia akan awet di MCU. Jane akan menjadi pahlawan tangguh dan otak besar baru bagi tim baru Avenger. Dia sepertinya akan membawa perubahan drastis ke MCU.

6. She-Hulk
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Tak banyak yang diketahui tentang serial She-Hulk. Dengan yang diketahui tentang Jennifer Walters dari komik, maka bisa dikatakan kalau dia adalah pengacara di siang hari dan jadi She-Hulk di malam hari. Tidak hanya karena hubungan keluarganya dengan Bruce Banner, pikiran dan kekuatan gammanya yang membuat She-Hulk jadi anggota baru Avengers, dia jelas akan menjadi pendiri dan anggota jangka lama.

5. Yelena Belova
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Penampilan Florence Pugh sebagai Yelena Belova di Black Widow segera membuatnya menjadi karakter baru favorit penggemar. Dia akan kembali menyapa penggemar MCU. Dia telah dijadwalkant tampil di serial Hawkeye yang saat ini sedang tayang di Disney+. Jelas akan mewarisi jubah Black Widow, ada banyak tempat yang bisa memunculkan Yelena. Dia jelas akan membawa sikap anti-hero uniknya ke tim baru Avengers, bersama dengan selera fashion-nya yang aneh.

4. Monica Rambeau
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Dengan perannya di WandaVision, ada banyak antisipasi untuk kemunculan kembali Monica di The Marvels pada 2023. Meski sejumlah kekuatannya diungkap di episode akhir WandaVision, belum jelas seberapa kuat paparan kekuatan Batu Pikiran Wanda terhadap dia. Apakah dia akan mengambil jubah Photon, Spectrum, atau karakter lain yang lebih spesifik untuk MCU, tidak diragukan kalau dia akan melakukan hal-hal hebat. Monica punya kepribadian yang mirip dengan Steve Rogers—dia 100% murni dan baik. Dia akan melakukan apa pun demi kebaikan dan nyaris akan menjadi anggota, kalau bukan pemimpin, Avengers baru.

3. Ms Marvel
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Serial Ms Marvel akan ditayangkan pada musim panas 2022. Ada banyak antisipasi terhadpa pahlawan yang relatif baru ke dunia layar Marvel ini. Dengan cepat naik ke daftar karakter favorit, pahlawan remaja ini tidak ingin apa pun lebih dari seperti mentornya, Captain Marvel. Meskipun mendapatkan kekuatannya karena terpapar Terrigen, transfomasi menakutkan itu membuat Kamala Khan memenuhi keinginan terbesarnya, yaitu menjadi pahlawan yang melindungi siapa saja yang membutuhan. Dia jelas akan mengikuti akar komiknya. Dia akan membantu membentuk dan menjalan tim baru pahlawan.

2. Kate Bishop
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Diperankan Hailee Steinfeld, Kate Bishop memukul penandanya di 3 episode awal Hawkeye. Kepribadiannya yang ceria dan sikap lancangnya terhadap Clint Barton membuat karakternya jadi lebih unik. Ini membuatnya menjadi Hawkeye yang lebih baik. Dia tidak terlalu menempel pada ide kalau dia seharusnya tidak mencari masalah, tidak mundur dari tantangan atau duduk dan melihat bagaimana semua itu berjalan. Kate akan menyerang kehidupan, yang akan menjadi motivator bagus bagi tim mana pun yang takut mengikuti langkah grup ikonik yang telah berjalan selama 11 tahun.



1. Shang-Chi
10 Karakter Baru Marvel yang Jadi Calon Anggota Avengers

Film Shang-Chi sudah dicibir sebelum dirilis. Tapi, kecerdasan dalam skenario, cast dan kru akhirnya membungkam orang-orang ini. Simu Liu mewujudkan Shaun alias Shang-Chi seperti yang dilakukan Robert Downey Jr. pada Iron Man. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tidak hanya memperkenalkan pahlawan dinamis baru. Dia jelas akan menjadi pemimpin dalam mendirikan dan menjalankan Avengers baru. Dia juga menghidupkan kembali fanbase yang terpukul akibat penundaan panjang karena pandemi. Dengan Shang-Chi sebagai pemimpinnya, fase selanjutnya jelas akan selucu aksinya yang padat.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)