10 Karakter Anime yang Paling Tidak Disukai Penggemar

Minggu, 05 Desember 2021 - 11:15 WIB
loading...
A A A
2. Shinji Ikari — Neon Genesis Evangelion
10 Karakter Anime yang Paling Tidak Disukai Penggemar

Shinji Ikari hanyalah seorang ABG berusia 14 tahun. Bosnya menuntut banyak darinya. Sebagian besar orang sesusia dia akan beraksi dengan buruk di situasi seperti Shinji. Tapi, itu tidak menghentikan penggemar tidak menyukainya. Dia belum membuat dirinya disukai siapa pun.

Shinji dikritik karena punya sedikit dorongan dan resolusi sebagai seorang protagonis. Dia juga sering mengeluhkan apa pun yang bisa dia pikirkan. Dia pun dikenal jadi bernafsu oleh sekutu tsundere-nya Asuka, saat gadis itu sedang tidak sadarkan diri. Sesuatu yang dianggap mengganggu oleh hampir semua penggemar.



1. Orihime Inoue — Bleach
10 Karakter Anime yang Paling Tidak Disukai Penggemar

Ada banyak karakter anime yang lebih dibenci secara umum ketimbang Orihime Inoue. Tapi, Orihime punya banyak pencela dan untuk sejumlah alasan penting. Di Bleach, dia disukai dan seorang teman setia yang sangat berani dan disukai sebagian besar karakter Bleach.

Di fandom, banyak penggemar Bleach yang menjodohkan Ichigo dengan Rukia. Tapi, Orihime mengklaim Ichigo, seperti terlihat di chapter terakhir manga-nya. Banyak penggemar marah karena bayangan mereka jadi kacau. Selain itu, Orihime juga diolok-olok karena terlalu sering meneriakkan Ichigo atau Kurosaki-kun saat adegan pertarungan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)