5 Anggota Perompak Topi Jerami Pengguna Haki di One Piece

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:32 WIB
loading...
A A A
1. Luffy
5 Anggota Perompak Topi Jerami Pengguna Haki di One Piece

Sebagai salah satu perompak terkuat di dunia One Piece, tidak mengejutkan kalau Luffy adalah pengguna semua tipe Haki. Dia mampu menggunakan ketiga kekuatan itu di level lanjut. Ini seperti terlihat di perjalanannya di seluruh Dunia Baru.

Luffy bisa melihat masa depan dengan Haki Kenbunshoku. Sementara, Haki Busoshoku-nya atau Ryou cukup kuat untuk merusak bagian dalam orang lain. Luffy juga bisa menggunakan Haki Haoshoku di level lanjut dengan melapisi dirinya. Ini secara signifikan meningkatkan kekuatan serangannya.

Luffy dilatih menggunakan Haki oleh Silvers Rayleigh, tangan kanan Raja Perompak, saat lompatan waktu dua tahun. Dia berhasil menguasai dasar Haki hanya dalam 1.5 tahun. Ini memperlihatkan betapa jeniusnya Luffy saat berurusan dengan pertarungan.

Dalam perjalanannya, Luffy secara perlahan meningkatkan Haki-nya ke level baru. Dia mendapatkan kekuatan untuk melihat masa depan saat melawan Katakuri. Di Penjara Mine, Luffy belajar bagaimana menghancurkan apa pun dari dalam dengan Ryou.

Saat melawan Kaido, Luffy mengetuk kekuatan Haki Haoshoku. Dia pun berhasil menandingi Yonko itu dalam pertarungan yang lumayan lama. Ini menunjukkan mengapa sejauh ini dia adalah anggota terkuat Perompak Topi Jerami.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)