10 Karakter Anime yang Punya Lebih Banyak Musuh Ketimbang Teman

Kamis, 02 Desember 2021 - 20:18 WIB
loading...
A A A
2. Shinya Kogami — Psycho-Pass
10 Karakter Anime yang Punya Lebih Banyak Musuh Ketimbang Teman

Shinya Kogami adalah petugas Biro Keselamatan Publik yang melumpuhkan revolusioner gila Makishima dan membantu mempertahankan peraturan yang dibangun Sistem Sibyl. Meskipun penyayang dan tidak mementingkan dirinya sendiri, Kogami dikategorikan sebagai penjahat laten oleh Sistem Sibyl karena koefisien kejahatannya meningkat. Dia dianggap sebagian besar orang sebagai ancaman terhadap cara hidup yang lebih aman.

Mereka yang mengenal Kogami tidak meragukan kalau dia adalah orang baik yang tindakannya heroik. Tapi, bagi orang lain, dia adalah bahaya bagi mereka dan masyarakat. Dia dianggap musuh banyak orang. Kogami adalah satu contoh yang menunjukkan kekurangan Sistem Sibyl yang sepertinya sempurna.



1. Tanjiro — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime yang Punya Lebih Banyak Musuh Ketimbang Teman

Tak seperti yang lain di daftar ini, Tanjiro bukanlah pahlawan dengan moral ambigu yang telah melakukan kekejaman dan kebaikan. Dia adalah jiwa yang suci, dipenuhi kasih sayang bagi manusia dan iblis. Satu-satunya alasan mengapa dia tidak punya banyak teman adalah kombinasi masa lalu tragisnya dan gaya hidup sepinya saat ini.

Semua yang disayangi Tanjiro dibunuh Muzan. Adiknya diubah menjadi iblis. Dia kemudian menjadi Demon Slayer, profesi soliter yang melibatkan bepergian dari satu tempat ke tempat lain untuk membunuh iblis. Dia bisa mendapatkan teman dengan mudah. Tapi, musuhnya jelas lebih banyak dari sekutunya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)