Jack Duquesne, Karakter Misterius yang Tampil di Serial Hawkeye

Tidak akan terlalu mengejutkan kalau Eleanor pergi ke rumah Armand setelah pertengkaran itu dan menyingkirkannya sebelum dia menciptakan lebih banyak masalah. Armand tidak mempercayai Eleanor atas sejumlah alasan yang tidak diungkapkan. Eleanor mungkin sudah muak dengan ucapan dan ketidakpercayaan Armand.

Dia kemudian membunuhnya. Kematian Armand akan membuatnya berada di garis ahli waris begitu dia menikahi Jack. Eleanor mungkin menggunakan salah satu pedang Jack untuk membunuh Armand. Di komik, Eleanor adalah Madame Masque, seorang penjahat yang ingin membunuh anaknya sendiri, Kate.

4. Jack Dusquene, penjahat atau sekutu?
Jack Duquesne, Karakter Misterius yang Tampil di Serial Hawkeye

Masih banyak peran Jack Duquesne yang harus diungkapkan di Hawkeye. Dia jelas dibangun sebagai penjahat di awal serial ini. Apakah Hawkeye akan memperlakukan Jack sebagai penjahat atau tidak, itu masih harus dilihat.

Serial MCU di Disney+ punya kebiasaan menyembunyikan penjahat sebenarnya. Di WandaVision, Agnes tidak menjadi Agatha Harkness sampai episode 7. The Falcon and the Winter Soldier tidak mengonfirmasi identitas Power Broker sampai episode terakhir. Di Loki, orang harus menunggu sampai akhir untuk diperkenalkan kepada He Who Remains alias Kang the Conqueror. Dengan Hawkeye segera memposisikan Jack sebagai villain, rekam jejak Marvel bisa mengindikasikan kalau dia bukanlah penjahat utama atau pada akhirnya dia akan membantu Kate dan Clint.

Baca Juga: Review dan Sinopsis 2 Episode Hawkeye yang Tayang Hari Ini

Kalau Jack ternyata menjadi penjahat utama Hawkeye, maka mudah untuk melihat bagaimana mereka akan menciptakan drama yang menarik di serial ini. Keluarga Duquesne punya banyak uang. Tapi, sepertinya sebagian dari kekayaan mereka beasal dari praktik samar atau kurang legal. Partisipasi Jack dan Armand III dalam penjualan benda-benda dari Kompleks Avengers di pasar gelap berarti kalau keluarga Duquesne terkait kekaisaran kriminal berbeda di New York.

Sekarang, Jack mungkin harus maju dan mengisi lubang yang ditinggalkan oleh kematian ayahnya. Dia juga sudah langsung terkait Kate dan ibunya, Eleanor. Kalau MCU ingin menjaganya sebagai bagian dari cerita latar Clint Barton, maka Clint dan Kate akan punya motivasi pribadi untuk menghentikan apa pun rencana Jack. Itu akan memposisikan Jack sebagai penjahat sempurna Hawkeye.


(alv)
halaman ke-3
Share: