10 Jurus Terkuat dengan Kerusakan Tambahan Terbanyak di Anime

Minggu, 21 November 2021 - 11:50 WIB
loading...
A A A
2. Escanor — Seven Deadly Sins
10 Jurus Terkuat dengan Kerusakan Tambahan Terbanyak di Anime

Escanor adalah dia yang berdiri di puncak semua ras. Setelah mewarisi kemampuan yang dikenal sebagai Sinar Matahari, kekuatan Escanor meningkat bersamaan dengan terbitnya matahari. Dia mengalami transformasi yang membuatnya bisa tetap berdiri atas semua 10 Perintah.

Saat melawan Estarossa, Escanor menciptakan matahari mini yang mulai melumerkan baju zirah mereka yang ada di dekatnya. Terlebih, setelah menembakkan matahari ke Estarossa, Perintah mendarat di sebuah danau yang menguap karena suhu jurus Escanor. Matahari mininya memancarkan panas dan energi, semua yang ada di dekatnya akan hancur.



1. Saitama — One-Punch Man
10 Jurus Terkuat dengan Kerusakan Tambahan Terbanyak di Anime

Tak lengkap kalau daftar ini tidak menampilkan gerakan terkuat di anime. Sebagai protagonis parodik yang ditentukan karena kemampuannya mengalahkan siapa saja hanya dengan satu pukulan, Saitama adalah karakter tanpa teman. Tidak semua pukulannya sama. Lawannya yang benar-benar layak membutuhkan pukulan serius untuk dikalahkan.

Dampak kekuatan penghancuran dari jurus Saitama ini berarti kerusakan tambahan tidak bisa dihindari. Konsekuensi ini sudah terlihat di sejumlah kesempatan. Yang paling tidak bisa terlupakan terjadi saaat Genos menghadapi Saitama. Saitama melepaskan pukulan maut tapi berhenti beberapa cm di depan wajah Genos. Akibatnya, sebagian besar pegunungan di sekitar mereka hancur. Pukulan itu juga menciptakan sebuah ngarai.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)