Sinopsis Spider-Man: No Way Home di Denmark Sebut Ada 3 Spidey

Senin, 15 November 2021 - 19:54 WIB
loading...
Sinopsis Spider-Man: No Way Home di Denmark Sebut Ada 3 Spidey
Sinopsis Spider-Man: No Way Home di Denmark diduga mengonfirmasi kehadiran 3 Spider-Man, yaitu Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland di film itu. (Foto: Entertainment Weekly)
A A A
Rumor bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal tampil sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home terus berembus kencang. Apalagi, sempat beredar foto yang memperlihatkan mereka berdua ada di satu frame dengan Tom Holland, pemeran Spider-Man sekarang. Kini, muncul ‘konfirmasi’ dari sinopsis film itu di Denmark kalau kedua orang itu memang akan hadir.

Mengutip CBR, sinopsis dalam bahasa Denmark itu dirilis oleh Nordisk Film Biografer. Awalnya, sinopsis memang sinopsis resmi yang telah diedarkan Sony Pictures. Sinopsis ini pula yang beredar di seluruh kawasan Nordik.

“Untuk kali pertama, Spider-Man tidak bisa lagi bersembunyi di balik topeng, dan dia tidak bisa lagi memisahkan hidupnya sebagai superhero dari kehidupan normalnya. Ketika dia meminta bantuan Doctor Strange, bahkan ada yang lebih banyak ikut bermain, yang memaksanya mencari tahu apa arti sebenarnya menjadi Spider-Man,” demikian bunyi sinopsis tersebut.



Sinopsis ini memang tidak ada bedanya dengan sinopsis resmi yang selama ini telah beredar. Namun, di Denmark, ada tambahan lagi dalam deskripsi sinopsis itu. Inilah yang membuat orang merasa ada konfirmasi kehadiran Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home.

“Film ini secara serius akan memperkenalkan apa yang disebut sebagai multiverse di serial film Marvel, dan Spider-Man serta berbagai musuh dari Spider-Man (2002) dan The Amazing Spider-Man akan muncul. Sutradara dan penulis juga ada di balik dua film sebelumnya MCU tentang Spider-Man,” demikian bunyi deskripsi lanjutan sinopsis tersebut di Denmark.

Belum diketahui kebenaran dari deskripsi ini. Apalagi, sampai sekarang, baik Marvel Studios/Disney dan Sony Pictures sama sekali memilih bungkam terkait rumor tersebut. Di sisi lain, Andrew juga getol membantah kehadirannya di film itu. Hanya Tobey yang sampai sekarang masih adem ayem.
Sinopsis Spider-Man: No Way Home di Denmark Sebut Ada 3 Spidey

Beberapa waktu lalu sempat muncul foto yang menampilkan tiga Spider-Man—versi Tobey, Andrew dan Tom—berada di pinggir sungai. Foto ini beredar bersama dengan foto lain yang sepertinya mengonfirmasi kembalinya Charlie Cox sebagai Daredevil. Namun, banyak yang mempertanyakan keabsahan foto ini.

Pertanyaan seputar rumor yang beredar ini kemungkinan segera terjawab. Sony akan merilis trailer kedua Spider-Man: No Way Home di sebuah event untuk penggemar di Regal Sherman Oaks. Penggemar diundang untuk turut ikut, tapi hanya yang mendaftar duluanlah yang bisa masuk.

Para penggemar akan menjadi orang pertama yang bisa menyaksikan trailer tersebut. Acara itu juga menyinggung adanya kejutan besar. Acara ini akan digelar pada Selasa (16/11) mulai pukul 17.00 waktu setempat atau Rabu (17/11) mulai pukul 08.00 WIB.

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx) dan Green Goblin (Willem Dafoe).



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)