Green Goblin, Electro, Lizard dan Sandman Muncul di Trailer Baru Spider-Man: No Way Home

Rabu, 17 November 2021 - 09:52 WIB
loading...
Green Goblin, Electro, Lizard dan Sandman Muncul di Trailer Baru Spider-Man: No Way Home
Empat musuh Spider-Man dari semesta lain, Green Goblin, Electro, Lizard dan Sandman, akhirnya menampakkan diri di trailer terbaru film Spider-Man: No Way Home. (Foto: YouTube/Sony Pictures)
A A A
Trailer kedua Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis. Meski tidak ada penampakan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield, trailer ini mengonfirmasi 5 musuh yang harus dihadapi Peter Parker di film ini. Mereka adalah Green Goblin, Doctor Octopus, Electro, Lizard dan Sandman.

Penampilan terbaru Electro juga terlihat jelas di trailer ini. Karakter yang diperankan Jamie Foxx itu tampil berbeda dari Electro versi The Amazing Spider-Man 2 yang sebelumnya dikenal. Dia tidak lagi berwarna biru, tapi berkostum hitam dengan garis warna kilat.

Selain Electro, Green Goblin juga mendapatkan penampilan baru. Di trailer itu, dia terlihat terbang di angkasa dengan hoverboard-nya. Goblin juga melemparkan bom labunya. Namun, di penampilan baru ini, helm ikonik Goblin khasnya tidak terlihat.



Green Goblin terkonfirmasi kembali diperankan Willem Dafoe yang sebelumnya memerankan tokoh ini di trilogi Spider-Man Sam Raimi. Suara khas Willem bisa terdengar jelas di trailer ini. Dia memperingatkan Peter Parker (Tom Holland) kalau dia sedang berjuang.

Selain itu, trailer ini juga sedikit menampilkan konflik yang pecah antara Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Peter. Strange sepertinya kesal dengan ulah Peter yang mengacaukan mantranya seperti terlihat di trailer pertama film ini. Dia menyuruh Peter untuk memperbaiki semuanya. Tapi, Peter malah berusaha mencuri sebuah kotak dari Strange. Penyihir itu pun marah.



Spider-Man juga memamerkan kostum barunya di trailer ini. Kostum berwarna hitam tersebut sepertinya dilengkapi mantra atau kekuatan Mystic Arts. Peter terlihat beraksi dengan kostum itu dan memperlihatkan cincin seperti gelang sihir di tangannya, mirip yang diciptakan Doctor Strange.

Intensitas dan emosi besar terlihat di film ini. Di adegan awal trailer terlihat Peter seperti sedang menangis. Trailer ini berakhir dengan Peter berusaha menyelamatkan MJ (Zendaya) yang jatuh dari atas gedung.

“Ini semua salahku. Aku tak bisa menyelamatkan semua orang,” kata Peter di trailer tersebut.

Di sisi lain, trailer ini juga memperlihatkan Doctor Octopus (Alfred Molina) dan tentakelnya. Dia berinteraksi dengan Peter, MJ dan Ned (Jacob Batalon) yang tidak mengenalinya. Ketiga ABG itu bahkan menertawakan Doc Ock. Menariknya, adegan ini terjadi di sebuah rubanah, yang menurut sejumlah teori adalah rubanah rumah Paman Ben di The Amazing Spider-Man.

Yang menarik, trailer ini meperlihatkan Doc Ock yang memburu Spider-Man. Dia bahkan berhasil menangkap Peter dengan tentakelnya. Saat sudah bisa menjerat Peter, dia pun membuka topeng Spider-Man. Namun, Doc Ock sepertinya kaget melihat siapa yang ada di balik topeng itu. "Kamu bukan Peter," ujar Doc Ock. Ada apakah?

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans).



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)