6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Selasa, 09 November 2021 - 21:58 WIB
loading...
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis
Setidaknya ada 6 karakter Marvel yang bisa menjadi karakter misterius yang disebut tampil di Spider-Man: No Way Home. Salah satunya bahkan ada foto bocorannya. (Foto: CInemaBlend)
A A A
Beberapa waktu lalu, Tom Holland sempat mengungkapkan adanya penampakan karakter misterius di Spider-Man: No Way Home. Ada sejumlah kemungkinan tentang siapa karakter misterius itu. Sebagian besar adalah karakter yang sudah dikenal di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam wawancaranya dengan Empire, Tom mengatakan, adegan penampakan karakter misterius itu adalah salah satu yang terkeren. Adegan itu menunjukkan ketika Peter Parker (Tom Holland), Bibi May (Marisa Tomei) dan Happy (Jon Favreau) duduk bersama karakter tersebut. Di adegan itu, mereka membahas apa artinya menjadi seorang pahlawan.

Pernyataan Tom ini tentu menarik. Karena Spider-Man: No Way Home membuka pintu multiverse ke MCU, maka siapa karakter ini pun pasti sosok penting. Apalagi, mereka membahas tentang apa arti menjadi pahlawan. Jadi, dia mungkin adalah sosok yang karismatik. Siapa dia? Dikutip dari Screen Rant, berikut ulasannya!



1. Peter Parker lain
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Selama berbulan-bulan, rumor dan kemungkinan kebocoran telah mengindikasikan kalau Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dua aktor pemeran Spider-Man di franchise sebelumnya, akan tampil di No Way Home. Sampai saat ini, Andrew-lah yang paling getol membantah keterlibatannya. Meskipun ada bocoran video dirinya di lokasi syuting, Andrew mengatakan, itu hanyalah suntingan.

Dengan obrolan di adegan itu adalah tentang arti menjadi pahlawan, Tobey bisa muncul sebagai Spider-Man dan memberikan nasihatnya kepada Peter Parker versi Tom Holland. Ini tentu pas. Karakter Tobey adalah karakter yang cocok untuk mengatakan kepada Peter kalau kekuatan besar muncul bersama tanggung jawab yang besar seperti yang dikatakan Paman Ben kepadanya.

Tentu saja, ada kemungkinan kalau karakter misterius ini adalah Spider-Man versi Tom Holland. Dia bisa jadi muncul dalam jumlah lebih dari satu karena multiverse. Jadi, karakter misterius ini hanyalah akal-akalan Tom untuk menggoda para penggemarnya.
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Yang menarik, sebuah foto yang diklaim bocor dari Spider-Man: No Way Home menunjukkan kehadiran tiga Spider-Man di film ini. Foto itu awalnya dibagikan John Campea di Twitter. Tapi, foto itu sudah dihapus. Di foto itu, tiga Spider-Man terlihat seperti ada di sebuah balkon. Mereka tidak memakai kostum khas masing-masing, tapi tanpa topeng.

2. Paman Ben
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Film solo pertama Spider-Man di MCU tidak menunjukkan bagaimana Peter digigit laba-laba dan kematian Paman Ben. Di dua film Spider-Man MCU ini, Ben adalah sebuah kenangan. Namun, No Way Home bisa mengembalikan karakter itu.

Membahas kepahlawanan adalah hal yang akan sangat dilakukan Paman Ben. Jadi, Tom bisa saja menyinggung kehadirannya. Karena multiverse membuka kemungkinan tak terbatas, No Way Home akhirnya bisa memberikan tempat bagi Paman Ben.

3. Venom
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Di adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage, Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) sepertinya terdampak mantra Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) di Spider-Man: No Way Home. Dia pindah ke MCU dan melihat Peter Parker di TV. Bagaimana pun, Venom akan tampil di No Way Home.

Dengan Holland dan Hardy ingin bekerja sama, pertemuan mereka di layar sepertinya sudah cukup membuat rahang Holland jatuh ke lantai. Lagipula, dengan peristiwa di Venom 2, Spider-Man dan Venom mungkin sama-sama menjadi buronan. Jadi, ini akan membuat obrolan tentang arti sejati menjadi pahlawan jadi lebih relevan.

4. Deadpool
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Debut tertunda Deadpool (Ryan Reynolds) di MCU telah menyebabkan spekulasi di antara penggemar. No Way Home bisa menjadi peluang sempurna menjelang Deadpool 3. Semua dari marketing No Way Home mengindikasikan kalau banyak karakter yang masuk MCU punya koneksi dengan Spider-Man.

Dengan begitu, hubungan cinta dan benci Deadpool dan Spider-Man di komik Marvel akan membuat Deadpool menjadi kandidat untuk tampil. Dengan semesta yang saling bertabrakan, No Way Home akan memberikan peluang sempurna untuk meredam Deadpool ke MCU. Selain itu, Tom dan Ryan punya hubungan baik di luar layar, jadi Tom bakal senang kalau mereka bisa bertemu di layar.

5. Matt Murdock
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Sejak trailer No Way Home dirilis, penggemar sudah berspekulasi tentang kehadiran Matt Murdock/Daredevil (Charlie Cox) di film itu. Teori awal menyebutkan, karakter misterius yang tangannya muncul di trailer itu adalah tangan Matt. Rumor ini terbukti salah. Tapi, dengan Spider-Man menghadapi masalah hukum di No Way Home, penampilan pengacara itu sangatlah mungkin.

Multiverse menempatkan serial Daredevil di Netflix bermain di No Way Home. Lagipula, masuk akal kalau obrolan tentang menjadi pahlawan itu muncul saat membahas pembelaan di persidangan. Meskipun Charlie membantah tampil di film itu, Andrew Garfield juga melakukannya. Rumor dan kebocoran menunjukkan penampilan Andrew, jadi Matt pun bisa tetap tampil di situ.
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Kemungkinannya juga lebih terbuka bagi Matt untuk tampil di No Way Home. Sebuah foto yang diunggah akun John Campea di Twitter dan diklaim berasal dari No Way Home, menunjukkan sebuah adegan di mana Peter, Bibi May dan Happy duduk bersama dengan sesosok pria yang memang adalah Matt Murdock. Foto itu sudah dihapus oleh John Campea. Meski begitu, sudah banyak yang membagikannya.



6. Anggota Avenger
6 Karakter Misterius Marvel di Spider-Man: No Way Home, Nomor 5 Paling Logis

Dengan Doctor Strange dan banyak penjahat Spider-Man tampil di trailer No Way Home, tidak diragukan kalau ada karakter dari MCU yang menjadi karakter misterius yang tampil barang Peter, Bibi May dan Happy. Namun, ada sejumlah pilihan. Salah satunya adalah Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.). Dengan mempertimbangkan hubungan ayah dan anak dengan Peter, dia bisa tampil di film ini. Bisa jadi dia adalah Iron Man dari semesta lain atau dalam bentuk hologram seperti di Avengers: Endgame.

Selain itu, Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) juga bisa tampil di sini. Lagipula, Steve adalah sosok yang tepat untuk membahas tentang kepahlawanan. Sementara, opsi lain adalah Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Jika Spider-Man: No Way Home benar-benar Endgame untuk franchise ini, maka masuk akal kalau film ini memasukkan karakter dari Endgame.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)