Tom Holland Sebut Ada Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home

Senin, 25 Oktober 2021 - 21:45 WIB
loading...
Tom Holland Sebut Ada Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home
Tom Holland menyinggung keberadaan seorang karakter misterius di Spider-Man: No Way Home. Meski tidak menyebut siapa, tapi penggemar senang dengan ucapan ini. (Foto: Empire)
A A A
Tom Holland menyinggung keberadaan seorang karakter misterius di Spider-Man: No Way Home . Dia menyebut, adegan yang melibatkan karakter ini adalah salah satu adegan terkeren. Hal ini disampaikan Tom dalam wawancaranya dengan majalah Empire.

Tom kembali memerankan Peter Parker di film terbaru Spider-Man tersebut. Aktor asal Inggris itu didapuk melakonkan tokoh ini untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak 2015. Dia diperkenalkan di Captain America: Civil War.

Sampai saat ini, Tom telah tampil sebagai Spider-Man sebanyak 5 kali di MCU, termasuk 2 film solo. Peter versi MCU ini jauh lebih muda dan kurang berpengalaman dibanding iterasi sebelumnya di Sony Pictures. Namun, dia punya keuntungan mendapatkan arahan dari Avengers dan Tony Starks.



Film solo ketiga Spidey di MCU, Spider-Man: No Way Home akan mengisahkan tentang Peter yang menghadapi musuh dan ancaman dari multiverse. Menyusul pengungkapan identitasnya di akhir Spider-Man: Far From Home, Peter meminta bantuan Doctor Strange unutk membersihkan namanya. Sayangnya, rencana itu tidak berjalan mulus.

Mantra yang diucapkan Strange itu malah membuka multiverse. Akibatnya, musuh Spider-Man dari franchise sebelumnya pun bermunculan. Salah satunya adalah Doctor Octopus dari Spider-Man 2. Tokoh ini tampil di No Way Home dengan diperankan Alfred Molina, aktor asli Doc Ock. Doc Ock diperkirakan tidak akan sendirian.
Tom Holland Sebut Ada Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home

Dalam wawancaranya dengan Empire, Tom membahas tentang Spider-Man: No Way Home dan hype-nya. Secara khusus, Tom mengemukakan sebuah adegan yang dia klaim sebagai yang terkeren. Adegan ini melibatkan seorang karakter misterius yang berinteraksi dengan Peter.

Meski tidak mengungkapkan siapa orang itu, Tom menjelaskan kalau adegan itu melibatkan interaksi antara Peter, Bibi May (Marisa Tomei), Happy Hogan (Jon Favreau) dan orang ini. Keempatnya membahas apa artinya menjadi seorang pahlawan.

“(Itu) adalah salah satu adegan terkeren yang pernah saya lakukan. Ada empat orang duduk di meja, ngobrol tentang seperti apa menjadi seorang superhero dan itu mengagumkan. Di hari lain, kami nonton adegan itu, adik saya dan saya, dan rahang kami jatuh ke lantai,” ujar Tom yang dikutip Screen Rant.

Sudah lama beredar rumor bahwa dua Spider-Man dari film produksi Sony Pictures, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, bakal muncul di No Way Home. Dua orang ini diyakini bakal membantu Tom untuk membasmi para musuh yang datang dari dunia mereka. Apalagi, selain Doc Ock, sejumlah musuh dari franchise lama Spider-Man dikabarkan akan turut muncul, seperti Green Goblin dan Electro.

Komentar Tom itu bisa diperkirakan merujuk pada Tobey. Kepribadian dan emosi Peter versi Tobey pas dengan adegan membahas tujuan pahlawan dan pentingnya kekuatan besar dan tanggung jawab besar. Alternatifnya, karakter misterius itu adalah salah satu pahlawan yang sudah ada di MCU, seorang Avenger atau pahlawan kosmik.



Di pekan ketika Sony mengicaukan tiga laba-laba—sepertinya merujuk pada spekulasi multiverse, referensi Tom terhadap karakter misterius itu hanya menambah antisipasi penggemar. Sebelumnya, Tom dikenal berlidah licin dan sering mengungkap spoiler film MCU yang dia bintangi. Tapi, belakangan, sikapnya berubah dan dia lebih banyak bungkam tentang Spider-Man: No Way Home. Komentar terbarunya itu jelas hanya akan menjadi pemicu kesenangan menjelang dirilisnya Spider-Man: No Way Home.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)