Wanda Maximoff, Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home?

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
Wanda Maximoff, Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home?
Wanda Maximoff diduga akan menjadi karakter misterius yang tampil di Spider-Man: No Way Home. Gambar sampul di majalah Empire memberikan petunjuk besar. (Foto: Empire)
A A A
Pemeran Peter Parker/Spider-Man , Tom Holland, menyatakan adanya kehadiran sesosok karakter misterius di Spider-Man: No Way Home. Karakter ini, kata Tom, duduk bersama Peter, Bibi May dan Happy Hogan. Mereka membahas apa artinya menjadi seorang pahlawan.

Tom tidak mengungkap dengan gamblang siapa karakter ini. Dia juga tidak memberi petunjuk lebih lanjut. Tapi, diduga kuat, karakter misterius ini adalah karakter yang telah lama dikenal di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebuah materi promosi Spider-Man: No Way Home disebut telah memberikan sedikit petunjuk adanya karakter lain di MCU yang tampil di film itu. Menurut CBR, petunjuk ini tersembunyi di sebuah gambar kaleidoskopik yang dipublikasikan di majalah Empire. Kaleidoskop ini disebut mengandung sejumlah telur Paskah yang menarik.



Gambar ilustrasi yang mengutak atik gambar muka Spider-Man itu punya banyak petunjuk tersembunyi. Di sana, ada sejumlah telur Paskah yang mengindikasikan adaya sejumlah penjahat di Spider-Man: No Way Home. Selain Doctor Octopus dan Electro yang sudah terkonfirmasi, gambar itu mengindikasikan kehadiran Green Goblin dan Sandman di film tersebut.
Wanda Maximoff, Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home?

Namun, di antara gambar kaleidoskopik itu, ada petunjuk lain yang mengarah ke karakter yang sangat berbeda di film itu. Aksara yang dieja Empire itu ditampilkan dengan warna merah dengan pola heksagon atau segi enam putih. Sementara ini bisa saja adalah persoalan estetika, bentuk heksagon itu sangat mengingatkan kepada Scarlet Witch.

Sampai saat ini, Wanda Maximoff baru dijadwalkan untuk tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, jika pada akhirnya dia membuat penampilan kejutan di Spider-Man: No Way Home, maka itu bukanlah sebuah kemustahilan. Terlebih, baik No Way Home dan Multiverse of Madness sama-sama mengangkat tema multiverse yang terkait erat dengan Wanda alias Scarlet Witch.

Di WandaVision, Wanda gagal memproses duka citanya atas kematian Vision. Dia kemudian menciptakan ulang kekasihnya itu di sebuah realitas palsu yang dibuat berdasarkan komedi situasi di televisi. Keseluruhan serial itu dipenuhi bentuk heksagon, termasuk penggunaannya secara berlebihan di kredit pembuka palsunya dan bentuk area yang terdampak.

Di episode 9 atau finale serial itu, Wanda menggunakan bentuk heksagon raksasa dari realitasnya untuk mengikat Agatha Harkness. Arti aslinya belum diketahui. Tapi, enam sisi heksagon itu pas dengan jumlah Batu Keabadian, dan juga bentuk Batu Pikiran di kepala Vision.
Wanda Maximoff, Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home?

Kekuatan Wanda sering kali dirujuk sebagai “sihir heksagon”, sebuah permainan kata yang lebih lanjut mengaitkannya dengan citra heksagon. Dan, ini cukup untuk mengubah realitas. Ini ditunjukkan dengan semburat merah pada sihir Wanda yang membangkitkan Batu Realitas dan cukup untuk menghidupkan lagi Vision.

Dengan multiverse sekarang adalah sebuah realitas dan No Way Home terkoneksi dekat dengan itu, kemampuan Wanda akan memainkan peranan besar di sini. Semuanya mungkin cukup menjutifikasi penampilannya di film Spider-Man ini. Meskipun, dia hanya akan muncul sebagai cameo atau di sebuah adegan pascakredit.

Ini juga memberikan film ini kemampuan untuk berjalan bersama multiverse dengan cara yang belum pernah dilihat para penggemar. Wanda diperkirakan akan menjadi antagonis di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ini karena sifat karakternya dan apa yangdia alami di WandaVision. Sepertinya, akan lebih rumit dari itu.

Apa pun, dia mungkin akan mengacaukan multiverse dengan alasannya sendiri. Mungkin, ini caranya untuk menghidupkan kembali Vision dan anak-anaknya. kemudian Spider-Man harus menghadapi efeknya.

Ini membuat Wanda jadi sulit ditebak. Amarahnya ini bisa termasuk membawa para penjahat Spider-Man ke MCU dan mencegah agar Doctor Strange atau Peter tidak mencampuri urusanya. Jika tidak, mantra Strange mungkin didestabilisasi eksperimen Wanda di seluruh dunia atau gangguan serupa yang secara tidak sengaja terhadap realitas yang malah kacau.

Wanda bisa saja muncul untuk membantu Peter, yang akan meragukan status moralnya lebih jauh. Sifatnya yang tidak bisa ditebak akan menjadi titiknya. Dia akan menciptakan kekacauan di struktur realitas dengan cara yang tidak bisa dilakukan musuh bebuyutan klasik Spider-Man. Ini adalah alasan kuat untuk menampilkannya di No Way Home, sebagai sebuah justifikasi bagi potensi plot twist kosmik jika tidak ada yang lainnya.

Tapi, pola sederhana di sampul majalah Empire itu mungkin bukan sesuatu untuk dipikirkan. Kemungkinan, itu memang hanya pilihan estetik. Heksagon itu memang bercerita, karena pola itu bisa saja hanya merupakan jaring Spidey atau pola lain yang tidak terkait Wanda.
Wanda Maximoff, Karakter Misterius di Spider-Man: No Way Home?

Tapi, dengan kehadiran Strange di No Way Home, keterlibatan Scarlet Witch itu pun terbuka lebar. Dengan sampul Empire itu menunjukkan petunjuk besar terkait penjahat potensial di film itu, tidak ada detail yang terlalu kecil untuk dipertimbangkan. MCU suka mengejutkan para penggemarnya. Dan, penampilan Wanda di film baru Spider-Man akan menjaga tren itu.

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU).



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)