Doctor Strange akan Hadapi Monster Mata Satu di Multiverse of Madness

Selasa, 02 November 2021 - 21:21 WIB
loading...
Doctor Strange akan Hadapi Monster Mata Satu di Multiverse of Madness
Merchandise resmi untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengonfirmasikan kalau Strange bakal menghadapi monster hijau mata satu, Shuma-Gorath. (Foto: ComicBook)
A A A
Merchandise resmi untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengungkapkan musuh utama film tersebut. Musuh itu tampil di puzzle 1.000 keping yang baru saja dirilis. Artwork puzzle tersebut mengonfirmasi kalau Shuma-Gorath akan tampil di film tersebut.

Shuma-Gorath disebut akan menjadi antagonis utama di sekuel Doctor Strange tersebut. Kotak mainan ini juga menampilkan ilustrasi yang mempresentasikan cast dan kru proyek tersebut. Di situ ditampilkan Doctor Strange dan sekutunya, yaitu Wong, America Chavez dan Scarlet Witch.

Selama lebih dari setahun, rumor sudah beredar tentang antagonis mana yang akan dihadapi Doctor Strange di Multiverse of Madness. Kandidat kuatnya selama ini adalah Nightmare karena film ini punya aspek horor. Sementara, ada juga yang menebak Scarlet Witch yang akan menjadi penjahat utama di film ini. Namun, laporan yang muncul awal tahun ini mengindikasikan klaau Shuma-Gorath akan menjadi penjahat utama di Doctor Strange 2 ini.



Kalau merchandise baru ini bisa dipercaya, maka ini pasti benar. Puzzle dan buku mewarnai Doctor Strange 2 ini sudah bisa di-pre-order di Booktopia, Australia. Merchandise ini memperlihatkan Strange melawan makhluk berkulit hijau dengan mata yang sangat besar. Penggemar komik akan mengenalinya sebagai Shuma-Gorath.
Doctor Strange akan Hadapi Monster Mata Satu di Multiverse of Madness

Shuma-Gorath debut di Marvel Premiere #10 yang terbit pada 1973. Entitas iblis ini sering muncul sebagai mahluk mirip gurita raksasa dengan satu mata yang mendominasi bentuknya. Di komik, Shuma-Gorath diperlihatkan ada di era prasejarah bumi dan disebut sudah ada sebelum waktu ada.

Dia adalah entitas yang sangat kuat yang menguasai sejumlah semesta dan punya banyak kemampuan. Salah satunya adalah membungkus realitas. Sementara bentuk fisik Shuma-Gorath tidak kebal, secara visual, mustahil mengalahkan bentuk astralnya.

Penampilan Shuma-Gorath ini mungkin terasa aneh dan bodoh. Tapi, ini akan pas dengan gaya visual yang sering mengisi komik Doctor Strange. Film solo pertamanya juga menyentuh citra liar dan unik yang muncul sebagai hasil seni mistik.

Sekuelnya ini, menurut Screen Rant, bisa menggali lebih dalam. Doctor Strange 2 akan cerdas jika masuk ke keliaran dunia pahlawannya. Sejauh ini, film ini mengindikasikan akan melakukannya.



Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan sederet muka lama yang dikenal di Marvel Cinematic Universe (MCU). Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Doctor Stephen Strange, Benedict Wong sebagai Wong dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Muka baru yang akan tampil di film ini di antaranya adalah Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Tom Hiddleston dikabarkan bakal tampil di film ini sebagai Loki.

Doctor Strange 2 adalah salah satu film MCU yang mendapatkan banyak penundaan. Film itu baru-baru ini diundur lagi jadwal tayangnya dari Maret 2022 menjadi 6 Mei 2022. Sebelum tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Strange akan hadir di Spider-Man: No Way Home yang dijadwalkan tayang pada 17 Desember.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)