Wajah Tom Holland Diganti Timothee Chalamet sebagai Spider-Man, Kalian Suka?

Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:52 WIB
loading...
Wajah Tom Holland Diganti Timothee Chalamet sebagai Spider-Man, Kalian Suka?
Seorang artis mengubah wajah Tom Holland yang memerankan Peter Parker/Spider-Man dengan wajah Timothee Chalamet yang memerankan Paul Atreides di Dune. (Foto: CinemaBlend)
A A A
Selama 5 tahun terakhir wajah Tom Holland sudah lekat sebagai Peter Parker/Spider-Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Masa Tom sebagai Peter disebut bakal selesai setelah Spider-Man: No Way Home dirilis bulan depan. Belum diketahui seperti apa nanti nasib Spidey di MCU karena perjanjian Marvel dan Sony pun juga segera berakhir.

Begitu melekatnya citra Tom sebagai Peter/Spidey sampai membuat orang agak sulit membayangkan kalau ada orang lain yang menggantikannya di peran itu. Tapi, di Instagram, seorang seniman dan desainer grafis, Samuel Cheve, mencoba mengubahnya. Dalam sebuah unggahannya, dia mengganti wajah Tom sebagai Peter Parker/Spider-Man dengan wajah Timothée Chalamet.

Wajah Timothée belakangan juga sering muncul di internet setelah dia memerankan tokoh Paul Atreides di film Dune, besutan Denis Villenueve. Yang menarik, baik di Dune dan Spider-Man-nya MCU, ada Zendaya yang memerankan tokoh perempuan yang menjadi love interest atau pacar karakter utamanya. Kebetulan? Entahlah.



Dalam unggahannya itu, Samuel mengutak atik foto Timothée dan Zendaya dari cover Entertainment Weekly yang mempromosikan film Dune. Mengutip Screen Rant, Samuel adalah spesialis dalam mashup seperti ini. Dia sebelumnya mengutak atik foto Andrew Garfield dan menjadikannya sebagai Venom dan membuat Mulan menjadi salah satu peserta Squid Game. Kali ini dia membayangkan bagaimana penampakan Timothée kalau dia menggantikan Tom sebagai Peter Parker dan berpose bersama MJ.

Foto asli Timothée dan Zendaya juga disertakan di unggahan itu. Dalam suntingannya, Samuel menambahkan latar belakang kota. Dia membuat Timothée mengenakan kostum lycra klasik Spidey. Samuel benar-benar mengubah vibe asli foto fashion saat matahari tenggelam itu.



Orang-orang yang melihat feed Instagram mereka mungkin akan tertipu dengan foto ini. Banyak yang awalnya mengira kalau itu foto asli dari Marvel. Tapi, itu pun bisa dimaafkan.

“Paul Parker,” demikian caption foto itu. Ini merujuk pada pencampuran nama antara tokoh Paul Atreides di Dune dan Peter Parker di Spider-Man.

Fun fact: Timothée Chalamet sebenarnya menjadi salah satu kandidat untuk memerankan Spider-Man di Civil War pada 2016. Aktor berusia 25 tahun itu sempat mengikuti proses audisi untuk peran tersebut. Dia bersaing dengan Tom dan Asa Butterfield. Namun, pada akhirnya, Tom-lah yang mendapatkan peran tersebut.



Wajah Timothée akan lebih sering menghiasi layar lebar untuk tahun-tahun ke depan. Usai membintangi Dune, dia akan tampil sebagai Quentin di film Don’t Look Up yang dirilis pada Desember mendatang. Di film ini, dia akan beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence dan Chris Evans. Timothée bakal memerankan tokoh Willy Wonka di Wonka pada 2023. Saat ini, dia tidak punya rencana untuk masuk franchise superhero.

Sementara, Tom juga disibukkan dengan kegiatannya. Tahun depan, dia akan muncul sebagai Nathan Drake di film adaptasi game Uncharted. Beberapa waktu lalu, trailer film ini baru saja dirilis. Sejumlah penggemar melihat Tom melakukan sejumlah gerakan yang mengingatkan mereka pada gerakan Spider-Man.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)