Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:49 WIB
loading...
Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home akan Dirilis dalam Waktu Dekat
Sebuah situs rating film berbasis Korea Selatan menunjukkan trailer terbaru Spider-Man: No Way Home yang siap dirilis, tinggal menanti sinyal Marvel dan Sony. (Foto: CBR)
A A A
Penantian penggemar terhadap trailer akhir Spider-Man: No Way Home sepertinya segera berakhir. Papan rating film berbasis Korea Selatan baru saja membarui daftar online mereka. Pembaruan itu memasukkan trailer terakhir No Way Home.

Trailer pertama Spider-Man: No Way Home dirilis pada akhir Agustus lalu. Trailer ini pun menjadi yang paling banyak ditonton dalam periode 24 jam terakhir. Berdurasi 3 menit, trailer itu ternyata bebas dalam hal meletakkan cerita film yang melanjutkan peristiwa di Spider-Man: Far From Home.

Hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semunya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse.



Meskipun itu tidak berarti kalau trailer kedua akan muncul hari ini atau besok, itu berarti kalau petugas setempat telah mendapatkan potongan akhir trailer itu untuk di-review dan diberi rating. Mereka hanya tinggal menanti sinyal dari Marvel Studios dan Sony Pictures untuk merilis trailer itu. Daftar itu tidak memuat informasi lebih lanjut, seperti durasi atau tanggal perilisan film tersebut.



Sejauh ini, belum ada indikasi lain kapan trailer kedua Spider-Man: No Way Home akan dirilis. Mungkin, trailer ini akan dirilis beberapa pekan sebelum filmnya tayang. Jadi, ini tidak akan mengalihkan perhatian dari perilisan Eternals pada 5 November mendatang.

Tapi, ada juga contoh ketika trailer film Marvel Cinematic Universe (MCU) dirilis sebelum film baru tayang di bioskop. Tentu saja, Sony juga menjadi bagian proses pembuatan keputusan di Spider-Man: No Way Home. Kapan pun trailer kedua itu diluncurkan, poster resmi pertama film itu pun juga akan dirilis karena sampai sekarang belum ada.

Selain dari tanggal perilisan, akan menarik untuk menemukan kejutan baru di trailer baru Spider-Man: No Way Home. Trailer pertamanya dengan sangat baik membangun premis film itu. Tapi tentu saja, masih banyak pertanyaan yang muncul.

Pertanyaan terbesarnya adalah apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil di film ini atau tidak. Tom Holland sudah menegaskan kalau dia tidak tahu apakah Spider-Man sebelum dirinya akan muncul di No Way Home. Tapi, masih banyak spekulasi yang mengindikasikan sebaliknya. Wajar saja, ini akan menjadi titik bahasan terbesar pada trailer yang akan datang.



Spider-Man: No Way Home juga akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)