Tom Holland Mengaku Tidak Tahu Apakah Maguire dan Garfield Ada di No Way Home

Senin, 25 Oktober 2021 - 23:51 WIB
loading...
Tom Holland Mengaku Tidak Tahu Apakah Maguire dan Garfield Ada di No Way Home
Tom Holland kembali menegaskan kalau dirinya tidak tahu apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil di Spider-Man: No Way Home dalam sebuah wawancara. (Foto: Cosmic Book News)
A A A
Tom Holland terus menegaskan kalau dirinya tidak tahu apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil di Spider-Man: No Way Home. Tema multiverse yang dibawa film itu membuat rumor beredar kalau dua pemeran Spider-Man sebelum Tom itu akan muncul di No Way Home. Sampai sekarang, rumor itu belum terkonfirmasi.

Sebelumnya, pertanyaan yang sama beberapa kali disampaikan kepada Andrew. Sama seperti Tom, pemeran Peter Parker/Spider-Man di franchise The Amazing Spider-Man itu pun berkali-kali membantah kalau dirinya bakal tampil di No Way Home. Meski begitu, rumor ini belum menghilang.

Dengan kurang dari dua bulan sebelum Spider-Man: No Way Home dirilis ke bioskop, Tom diwawancarai Empire tentang film tersebut. Dalam wawancara itu, dia ditanyai lagi tentang kehadiran Tobey atau Andrew di No Way Home. Sayang, Tom, yang sebelumnya terkenal berlidah licin dan sering memberi bocoran film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dia bintangi, memilih bungkam. Dia menegaskan kalau dia tidak tahu.



“Saya tidak tahu. Saya selalu ada di kegelapan. Kalau mereka ada, tidak ada yang memberitahu saya,” ujar Tom, yang dikutip dari Screen Rant.

Dalam wawancara terbaru, sutradara film itu, Jon Watts, mengungkapkan kalau Spider-Man: No Way Home akan menjadi akhir trilogi Homecoming. Di sisi lain, Tom juga mengatakan, penampilan Spider-Man di masa depan MCU akan sangat berbeda dari penampilannya. Meski begitu, semua mata di masih mengarah pada kemungkinan kemunculan Tobey dan Andrew di No Way Home.
Tom Holland Mengaku Tidak Tahu Apakah Maguire dan Garfield Ada di No Way Home

Sampai saat ini, hanya Tobey yang masih bebas dari subyek itu. Tapi, Andrew terus membantah rumor kembalinya dia ke film tersebut. Andrew sampai mengatakan kalau dia tidak bisa meyakinkan orang bahwa dia tidak tampil di film tersebut. Dia juha meminta penggemar untuk menurunkan ekspektasi mereka agar nanti tidak kecewa.

Sementara, Tom juga terus menghindari spoiler. Meskipun, dia sempat mengatakan kalau trailer Spider-Man: No Way Home hanyalah puncak dari gunung es rahasia film itu. Sepertinya, dia pasti tahu apakah dua pendahulunya itu ada di film itu atau tidak.

Kalau pun Tobey dan Andrew tidak muncul di Spider-Man No Way Home, Tom sempat mengatakan, ada karakter misterius di film itu. Ini tentu sudah membuat penggemar tak sabar menantikan film tersebut. Belum diketahui siapa sosok misterius yang dimaksud Tom tersebut, tapi diduga karakter misterius ini berasal dari dunia MCU.

Spider-Man: No Way Home akan mengisahkan Peter Parker (Tom Holland) yang berusaha menyelesaikan masalahnya setelah identitas rahasianya diungkap ke publik di Spider-Man: Far From Home. Dia pergi menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dia meminta Strange untuk memantrai semua orang agar melupakan siapa dirinya. Tapi, rencana itu tidak berjalan mulus.
Tom Holland Mengaku Tidak Tahu Apakah Maguire dan Garfield Ada di No Way Home

Mantra itu justru membuka retakan di multiverse. Akibatnya, banyak penjahat dari franchise lama Spider-Man bermunculan. Salah satu yang sudah terkonfirmasi adalah Alfred Molina yang kembali ke franchise Spider-Man sebagai Doctor Octopus, peran yang dia mainkan di Spider-Man 2. Sedangkan Jamie Foxx juga terkonfirmasi tampil di No Way Home sebagai Electro, perannya dari The Amazing Spider-Man 2. Inilah yang membuat rumor kalau Tobey dan Andrew akan turut tampil di film ini.



Spider-Man: No Way Home juga akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini.Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)