Sutradara Sebut Spider-Man: No Way Home sebagai Spider-Man: Endgame

Sutradara Sebut Spider-Man: No Way Home sebagai Spider-Man: Endgame
Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, menyamakan film buatannya dengan Avengers: Endgame. Film ini akan memungkasi petualangan solo Spidey di MCU. (Foto: Empire)
Sutradara Spider-Man: No Way Home , Jon Watts, menyamakan film buatannya ini dengan Avengers: Endgame. No Way Home adalah film terakhir dari trilogi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini sekaligus akan mengakhiri era Spider-Man di franchise raksasa itu.

Dengan demikian, maka tak aneh jika Jon, Marvel Studios dan Sony pun habis-habisan di film ini. Mereka melakukan apa pun untuk membuat film ini sebagai akhir yang luar biasa. Pernyataan Jon itu diungkapkan dalam sebuah wawancaranya dengan Empire.

“Kami jelas berusaha jadi ambisius. Ini adalah Spider-Man: Endgame,” ujar Jon yang dikutip dari ScreenRant.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Pungkasi Kiprah Tom Holland di Marvel?



Perbandingan ini hanya menaikkan rasa penasaran para penggemar. Ini juga kian memperdalam spekulasi tentang kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man di film ini. Apalagi, Alfred Molina kembali sebagai Doctor Octopus yang sebelumnya mengacaukan dunia Spider-Man-nya Tobey di Spider-Man 2.

“Ketika saya pertama kali diberitahu ide ini, saya seperti, ‘Wow, akan mengagumkan kalau kita bisa melakukannya. Tapi, tidak mungkin ini berhasil. Kalian tidak akan mampu membuat semua orang melakukan apa yang harus melakukan. Ini tidak akan terjadi. Tapi, ini terjadi. Dan, itu gila,” ujar Tom Holland, pemeran Peter Parker/Spider-Man di trilogi Spider-Man MCU, terkait kembalinya Alfred Molina sebagai Doc Ock yang dikutip dari ComicBook.
Sutradara Sebut Spider-Man: No Way Home sebagai Spider-Man: Endgame

Di Spider-Man: No Way Home, Peter Parker menghadapi konsekuensi terkuaknya identitasnya sebagai Spider-Man. Dia kemudian menemui Doctor Strange untuk meminta bantuan. Strange kemudian merapal mantra yang bisa membuat orang-orang melupakan identitas rahasia Peter. Namun, rencana itu tidak berjalan mulus. Mantra Strange menyebabkan retakan di multiverse. Akibatnya, banyak karakter dari franchise lama Spider-Man bermunculan di lini masa utama MCU.

Cerita inilah yang memunculkan rumor bahwa Tobey dan Andrew akan turut tampil di No Way Home. Andrew berulang kali membantah rumor tersebut. Sementara, film ini juga sudah mengindikasikan kembalinya Green Goblin. Mereka juga telah mengonfirmasikan kehadiran Jamie Foxx sebagai Electro, dari The Amazing Spider-Man 2.

Spider-Man: No Way Home juga akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini.
halaman ke-1
Share: