Lagi, Tom Hardy Unggah Gambar Pertarungan Spider-Man dan Venom

Lagi, Tom Hardy Unggah Gambar Pertarungan Spider-Man dan Venom
Tom Hardy mengunggah sebuah gambar fanart yang memperlihatkan pertarungan antara Spider-Man dan Venom. Sayang, unggahan itu segera dihapus dari Instagram. (Foto: Collider)
Tom Hardy lagi-lagi bikin ulah di akun Instagram-nya. Dia menunggah sebuah gambar yang memperlihatkan pertarungan antara Venom —karakter yang dia perankan—dengan Spider-Man. Namun, unggahan itu tidak bertahan lama karena dia kemudian menghapusnya.

Aktor itu mengunggah gambar fanart di akun Instagram-nya untuk menyambut Halloween. Di gambar itu, orang bisa melihat “Spider-sense” Spider-Man berbunyi, yang memperingatkan dia kalau ada bahaya. Sementara, Venom terlihat mengancam untuk melahap manusia laba-laba itu.

Tom Hardy juga memberikan keterangan foto: jajanan Halloween di gambar tersebut. Ini membuat orang menebak kalau antihero Venom bakal berusaha menggigit Spider-Man ketika mereka akhirnya bertemu di layar lebar. Venom dikabarkan akan tampil di Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Bakal Benar-Benar Tampilkan Venom?

Pemeran Eddie Brock/Venom di franchise Venom itu mungkin bereaksi terhadap sejumlah komentar bos Marvel Studios Kevin Feige mengenai adegan pascakredit di Venom: Let There Be Carnage. Sepertinya, kru Sony bekerja sama dengan tim kreatif Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk menciptakan kejutan besar itu. Penggemar pun bersuka cita atas adegan tersebut.

Belum terlalu lama ada anggapan kalau Venom dan Spider-Man mustahil bertemu di layar lebar. Perwujudan live-action dua karakter itu—meskipun diadaptasi dari franchise komik yang sama—berada di dua perusahaan berbeda. Sulit membayangkan kalau Venom, yang bercanda tentang “kotoran di angin” dan memakan orang, bisa masuk ke MCU yang lebih ramah keluarga.
Lagi, Tom Hardy Unggah Gambar Pertarungan Spider-Man dan Venom

Tapi, meskipun ada hambatan hukum, faktanya adalah para penggemar jadi bersuka cita. Mereka pada akhirnya bisa menyaksikan Spidey berhadapan langsung dengan Venom di layar lebar. Beberapa waktu lalu, Kevin Feige sempat menjelaskan bagaimana tim MCU dan Sony Pictures bisa membuat adegan pascakredit fenomenal tersebut.

“Ada banyak koordinasi—dan kalau kalian tidak tahu semua koordinasinya, saya tidak akan menjadi orang yang memberitahu kalian—tapi, iya, antara Sony dan Marvel dan tim Venom dan No Way Home. Kami bekerja sama,” ujar Kevin yang dikutip MovieWeb.

Adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage itu memperlihatkan realitas Eddie Brock berubah. Dia tiba-tiba berada di sebuah kamar hotel yang menayangkan berita tentang identitas rahasia Spider-Man. Bahkan, di tayangan televisi itu terlihat jelas wajah Peter Parker (Tom Holland).

Baca Juga: Adegan Pascakredit Venom 2 Tunjukkan Tabrakan antara MCU dan SSU

Di Spider-Man: No Way Home, Peter yang bingung karena identitas rahasianya terkuak, pergi menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dia meminta Penyihir Agung itu untuk mengucapkan mantra yang membuat semua orang melupakan identitas rahasianya. Tapi, rencananya tidak berjalan mulus.

Mantra itu justru membuka retakan realitas yang membuat bagian lain multiverse masuk ke MCU. Di trailer Spider-Man: No Way Home, sejumlah penjahat dari franchise lama Spider-Man, seperti Doctor Octopus turut tampil. Electro (Jamie Foxx) juga akan muncul di film ini. Dan, kini, Venom pun akan bergabung dengan pesta itu. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember.


(alv)
Share: