Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:59 WIB
loading...
A A A
6. Phastos
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Diperankan Brian Tyree Henry, Phastos adalah otak teknologinya Eternals. Singkatnya, dia seorang teknopati. “Dia bisa berbicara dengan mesin, dia bisa mengombinasikan teknologi berbeda untuk meciptakan eteknologi baru yang tidak diduga dan dia adalah Eternal tercerdas,” ujar Nathan.

Phastos juga menjadi corong kemanusiaan karena sejumlah teknologinya membantu umat menusia maju. Dia juga sangat berpartisipasi dalam kesejahteraan manusia. Dia akan dipasangkan dengan Ajak di film tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah dukungannya terhadap manusia berarti mereka akan terlibat konflik.

7. Makkari
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Nathan mendeskripsikan Makkari sebagai wanita tercepat di alam semesta. Karakter yang diperankan Lauren Ridloff ini sangat cepat sampai bisa memecahkan penghambat suara tiap kali dia menggunakan kekuatannya. Ini tidak mempengaruhinya karena dia tuli.

Ini dipresentasikan sebagai bagian alamiah karakter Makkasi. “Karena dia terus bergetar, dia terus bergerak, dia bisa merasakan getaran. Jadi, dia bisa mendengkaran perasaan dengan cara yang sama komunitas tunarungu mendengarkan musik dengan merasakan getarannya,” kata Nathan.

Kecepatan super tentu adalah kekuatan yang sudah terlihat sebelumnya di layar lebar, termasuk MCU. Jadi, Marvel mengubahnya secara visual dengan mmfokuskan pada energi kosmik yang terasosiasi dengan kecepatan Makkari. Kalian melihat partikel energi kosmik di sekitarnya, kalian bisa melihatnya sehingga tepi berdarah dari ledakan otak sonik yang bisa dia gunakan di pertarungan yang membuatnya berbeda dari yang pernah kalian lihat sebelumnya,” ujar Nathan.

8. Druig
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Di Eternals, Makkari banyak dipasangkan dengan Druig. Druig bisa mengontrol pikiran orang lain. Di Eternals, Druig diperankan Barry Keoghan.

“Saat tiba di Bumi, Druig sebenarnya sangat senang dengan tantangan membantu manusia. Tapi ketika manusia maju dan masyarakat dibangun, dia mulai melihat umat manusia tidak selalu memperlakukan orang lain dengan baik. Dan, dia melihat perang, dan genosida dan kurangnya kepedulian terhadap lingkungan dan jadi frustrasi,” papar Nathan.

“Karena kalau dia punya druther-nya, dia bisa menggunakan kekuatannya untuk mengontrol manusia dan membuat mereka melakukan hal-hal baik. Tapi, tentu saja, itu bukan misi mereka, jadi dia menjadi sangat kecewa pada manusia,” kata Nathan, melanjutkan.

Druig tinggal di kawasan Amazon pada 1.500 Masehi. Sejak saat itu, dia tidak pernah meninggalkan tempat itu. Alih-alih, dia menciptakan komnunitas yang bisa dia lindungi dari dunia luar dengan kekuatan kendali pikirannya.

9. Sprite
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Eternal lain yang juga terlibat dengan manusia adalah Sprite (Lia McHugh). Dia tinggal di London saat kaget melihat munculnya Deviant. “Dia karakter yang menarik, jelasnya, karena dia adalah wanita berusia 7.000 tahun yang terjebak di tubuh anak berusia 12 tahun,” kata Nathan.

Menurut Nathan, Sprite bisa menciptakan ilusi. Jadi di masa lalu ketika manusia tidak punya televisi, radio dan internet, dia adalah pendongeng terhebat di bumi dan dianggap sebagai dewa. Tapi, sekarang, karena dia terlihat seperti anak berusia 12 tahun, dia tidak diperlakukan dengan baik. Di Eternals, Sprite punya perselisihan dengan Kingo yang pecah sekitar 100 tahun lalu.



10. Kingo
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Jalan Kingo jelas berseberangan dengan Sprite. Diperankan Kumail Nanjiani, Kingo adalah pahlawan yang sangat sopan dan pendiam di masa lalu. Tapi, sekarang, dia adalah bintang Bollywood yang bahkan dianggap sebagai Tom Cruise-nya Bollywood.

Dia bisa menciptakan ledakan energi kosmik dari ujung jarinya. Energi itu dikumpulkan dari lengannya. Dia kemudian tinggal menembakkannya. Menurut Nathan, dia melakukan semuanya dengan gaya Kingo, seolah dia sedang bersenang-senang.

Kingo didukung Karun, valetnya yang diperankan Haris Patel. Karun juga merupakan sahabat Kingo. Jadi, dia juga harus menghabiskan waktu berpetualang bersama Kingo. Kingo akan debut di sebuah adegan melakukan apa yang bisa dia lakukan, tampil di sebuah film Bollywood.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)