Bingung, Sanji Tinggalkan Pertarungan dengan Queen di Chapter 1.029 One Piece

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
Bingung, Sanji Tinggalkan Pertarungan dengan Queen di Chapter 1.029 One Piece
Sanji masih belum menerima tubuhnya yang punya kekuatan baru. Kaget, bingung dan sedih, dia meninggalkan pertarungannya dengan Queen di chapter 1.029 One Piece. (Foto: IGN)
A A A
Chapter 1.029 One Piece akan beristirahat sejenak dari pertarungan puncak antara Luffy dan Kaido. Chapter ini akan menyoroti pertarungan antara Sanji dan Queen the Plague serta Big Mom melawan Kid dan Law. Chapter ini sudah dinantikan penggemar setelah One Piece hiatus selama sepekan.

Pertarungan antara Sanji dan Queen adalah kelanjutan dari chapter 1.028. Di chapter itu, kekuatan super warisan keluarga Sanji muncul. Di chapter 1.029, Queen mengatakan kalau ayah Sanji, Judge Vinsmoke, pernah mengatakan kalau dia ingin menciptakan manusia dengan exoskeleton.

Menurut Queen, kreasi itu menampilkan kekuatan dan daya tahan besar, tapi tidak disertai emosi atau perasaan. Setelah menyadari kalau dia mungkin telah membangkitkan kekuatan itu, Sanji masih kaget. Dia masih belum bisa menerima kondisi tersebut.



Sanji akhirnya meninggalkan pertarungan itu karena dia butuh waktu untuk memproses apa yang terjadi pada tubuhnya. Tapi, semuanya malah jadi lebih aneh. Menurut spoiler yang dikutip IBTimes, Queen malah mengejar Sanji. Bukannya untuk melanjutkan pertarungan, tapi dia meminta Sanji untuk memamerkan kostum sergapnya.
Bingung, Sanji Tinggalkan Pertarungan dengan Queen di Chapter 1.029 One Piece

Sementara, chapter 1.029 juga akan menyoroti pertarungan antara Big Mom melawan Kid dan Law. Sepertinya, Kid bakal mengalami sakit kepala berat di chapter ini. Kid akan dikalahkan Big Mom. Tapi, sakit kepalanya itu disebabkan karena Basil Hawkins.

Di tempat lain di Onigashima, Hawkins sedang sibuk melawan Killer. Pertarungan itu sebenarnya membuat kepalanya sakit. Dalam pertarungan itu, Killer bertanya tentang kekuatan Hawkins.

Killer punya beberapa pertanyaan. Yang pertama terkait kerusakan yang sepertinya menghilang begitu saja. Perlu dicatat kalau Basil Hawkins menggunakan nyawa manusia dan mengubahnya ke boneka jerami. Tiap kali dia terkena pukulan atau mati, alih-alih dia sekarat, orang yang terkoneksi boneka itulah yang akan mati.

Sepertinya, Killer telah berhasil memberantas sebagian besar boneka jerami Hawkins. Sekarang, apa pun kerusakan yang dibuat Killer terhadap Hawkins, itu terkoneksi ke Kid, kaptennya Killer. Hawkins menjawab pertanyaan Killer dan mengatakan kepadanya kerusakan yang akan terjadi pada Kid.

Lantas, tanpa ba-bi-bu, Killer menebas tangan kiri Hawkins. Hawkins pun kaget dan penasaran. Hawkins bertanya mengapa Killer melakukannya. Padahal, dia tahu kalau itu akan terkoneksi pada Kid.

Killer menjawab, Kid tidak punya tangan kiri. Killer kemudian mengajukan pertanyaan lagi. Kali ini, dia bertanya tentang jumlah nyawa Hawkins kalau dia melenyapkan bonek jerami Kid.

“Selamat, itu yang terakhir,” jawab Hawkins.



Hawkins kemudian menarik kartu Tower dari setumpuk kartunya. Tapi, Killer mengalahkannya. Hawkins menjelaskan kalau Tower berarti keruntuhan si tua. Dia pun mengungkapkan makna kartu itu, yang merupakan sesuatu tentang jalan baru.

Chapter 1.029 One Piece berjudul Tower, yang merupakan serangan istimewa Hawkins. Chapter 1.029 One Piece akan dirilis pada Minggu (24/10). Tanggal perilisan ini berbarengan dengan penayangan episode 996 anime One Piece.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)