Spider-Man: No Way Home Bakal Benar-Benar Tampilkan Venom?

Selasa, 05 Oktober 2021 - 21:00 WIB
loading...
Spider-Man: No Way Home Bakal Benar-Benar Tampilkan Venom?
Sebuah kicauan dari akun resmi film Spider-Man: No Way Home di Twitter sepertinya membenarkan kalau Venom secara resmi telah masuk Marvel Cinematic Universe. (Foto: The News Fetcher)
A A A
Spider-Man: No Way Home sepertinya sudah menyenggol kehadiran karakter baru ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang dijadwalkan dirilis pada 17 Desember ini sudah digembar-gemborkan akan menampilkan banyak tokoh yang sudah dikenal penggemar. Kini, ada satu lagi karakter yang bakal tampil.

Perhatian: Artikel ini mengandung SPOILER film Venom: Let There Be Carnage yang sudah tayang di Amerika Utara! Kalian sudah diperingatkan!

Spider-Man: No Way Home diperkirakan akan menggoyang MCU. Film ini akan berfokus pada konsep multiverse. Dari konsep ini, banyak karakter dari linimasa (dan film) berbeda akan berinteraksi di dalam semesta MCU yang dikenal saat ini.

Berdasarkan trailer-nya, casting dan sejumlah petunjuk, film ini diperkirakan menarik dari semua sudut Semesta Marvel. Dari semesta film sebelumnya dan film lain, film ketiga Spider-Man di MCU ini adalah proyek ambisius bagi Spidey dan semestanya. Film ini kembali disutradarai Jon Watts dan menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.



Film ini juga akan menampilkan tokoh-tokoh jahat seperti Doc Ock dari Spider-Man 2, Green Goblin dari Spider-Man dan Elektro dari The Amazing Spider-Man 2. Seluruh tokoh ini diperankan oleh aktor aslinya dari masing-masing film. Selain itu, Benedict Cumberbatch juga akan turut tampil sebagai Doctor Strange.

Meski sudah penuh casting menarik, film ini sepertinya akan menambah satu lagi kejutan. Dari adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage diketahui jika Eddie Brock (Tom Hardy) dan Venom entah bagaimana sekarang ada di MCU. Adegan itu mengungkapkan kalau mereka tertransportasi ke linimasa lain oleh peristiwa misterius.

Apa yang terjadi di adegan pascakredit ini belum terkonfirmasi sepenuhnya. Namun, penggemar sudah sangat berharap kalau Spidey dan Venom pada akhirnya akan saling berhadapan. Menambah panas bahasan ini adalah kicauan dari akun resmi Spider-Man: No Way Home di Twitter.



“Jadi… ada yang nonton film bagus barusan?” demikian twit dari akun tersebut. Banyak yang menganggap kalau kicauan ini ditujukan kepada Venom. Jelas, ini adalah persetujuan atas kehadiran Venom di MCU yang cerdas.

Kicauan itu disambut gembira oleh para penggemar. Selama bertahun-tahun, mereka telah menantikan pertemuan antara Venom dan Spider-Man. Setelah adegan pascakredit di Venom: Let There Be Carnage itu, kicauan ini sudah lebih dari cukup untuk menyolidkan kalau Venom benar-benar ada di MCU.



Dengan Holland dan Hardy sama-sama membangun karakter itu dengan baik di MCU saat ini, hanya masalah waktu sampai mereka berada di satu film yang sama. Mau itu jadi kawan atau lawan. Belum jelas apakah Venom benar-benar akan tampil di Spider-Man: No Way Home.

Namun, dengan pertaruhan yang kini sudah tinggi, maka tidak mengherankan kalau Venom akan tampil di Spider-Man: No Way Home dalam sejumlah kapasitas. Semuanya akan diketahui ketika Spider-Man: No Way Home tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Sementara menanti, maka teori dan prediksi liar akan terus bergulir.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)