Kejutan! Harry Styles Muncul di Eternals sebagai Eros, Adik Thanos

Kejutan! Harry Styles Muncul di Eternals sebagai Eros, Adik Thanos
Sebuah kejutan terjadi di film terbaru Marvel, Eternals. Harry Styles, mantan personel One Direction, muncul di film tersebut sebagai Eros, adik Thanos. (Foto: Rolling Stones)
Bukan Marvel Studios kalau tidak bisa memberikan kejutan kepada penonton mereka. Kali ini, studio itu mengejutkan semua orang lewat film Eternals . Tanpa pernah ada kabar sebelumnya, mantan personel One Direction, Harry Styles, tampil di film tersebut sebagai Eros, adik Thanos.

PERINGATAN: Artikel ini diduga mengandung spoiler film Eternals yang belum tayang di bioskop! Kalian sudah diperingatkan!

Ini adalah spoiler-nya spoiler. Harry disebut-sebut tampil di salah satu adegan pascakredit Eternals. Bocoran ini kali pertama muncul dari cuitan Matt Donnelly, jurnalis Variety, yang ikut acara world premiere Eternals, Senin (18/10) waktu setempat.

“Pengungkapan besar dari premiere #TheEternals—Harry Styles telah bergabung dengan MCU seabagai Eros, adik Thanos,” tulis Matt.



Baca Juga: Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals

Sebelumnya, ada seorang Twitter, @dpatt0, yang memberikan bocoran tentang kehadiran Harry itu. Dalam reaksi awalnya setelah beruntung bisa turut menonton Eternals untuk kali pertama, dia memuji sutradara Eternals, Chloe Zhao. Namun, dia kemudian mengatakan adegan pascakredit film itu bakal memberi orang ‘watermelon sugar high’, yang diikuti emoji semangka.

Orang-orang pun segera tahu kalau itu adalah judul lagu solo Harry,Watermelon Sugar. Sejumlah balasan atas kicauan itu bertanya apakah @dpatt0 sedang bercanda. Beberapa berharap kalau dia tidak bercanda. Kemudian, kicauan Matt Donnelly mengonfirmasikan cuitan @dpatt0 tersebut.



Kehadiran Harry ini tentu menjadi kejutan tersendiri. Sampai kurang dari tiga pekan sebelum Eternals resmi tayang di bioskop, Marvel tidak pernah menyinggung kehadiran Harry. Pun, mereka tidak pernah menyinggung kehadian Eros.
halaman ke-1
Share: