Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals

Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals
Pujian dilayangkan kepada sutradara Chloe Zhao yang membawa film Marvel ke level berikutnya dengan Eternals. Selain itu, 2 adegan pascakreditnya juga memuaskan. (Foto: Marvel)
Film terbaru Marvel, Eternals , baru saja menggelar world premiere. Sejumlah orang yang beruntung bisa menyaksikan film ini duluan ketimbang yang lain. Mereka pun menumpahkan pendapat mereka atas film ini di media sosial.

Eternals adalah kelompok superhero baru yang diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini berkisah tentang sekelompok alien berkekuatan super yang diutus Celestials untuk pergi ke bumi sekitar 7.000 tahun lalu. Mereka ditugaskan untuk melindungi bumi dari ancaman Deviants, musuh bebuyutan mereka.

Selama di bumi, Eternals dilarang mencampuri urusan manusia, kecuali itu melibatkan Deviants. Setelah bertahun-tahun bersama, mereka kemudian hidup terpencar. Namun, peristiwa di Avengers: Endgame telah memicu fenomena bernama Emergence yang terkait Deviants. Eternals pun harus kembali bersatu dan melindungi Bumi.

Baca Juga: Berdurasi 156 Menit, Eternals Akan Jadi Film Terpanjang Kedua Marvel



Disutradarai Chloe Zhao, pemenang piala Oscar untuk sutradara terbaik tahun lalu, film ini juga dibintangi sederet muka-muka kondang di Hollywood. Dari Salma Hayek, Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington dan lain-lain, semuanya ada di sini. Yang mengejutkan, mantan personel One Direction, Harry Styles, pun tampil membintangi film ini.

Sebagian besar orang yang telah menonton Eternals mengungkapkan pujian mereka terhadap penyutradaraan Chloe. Sebagian juga menyebut film ini benar-benar merupakan film komik dan menyamakannya dengan Justice League versi Zack Snyder dari DC. Ada juga yang memuji karakter yang ada di film ini.

β€œEternals adalah Justice League-nya Zack Snyder versi Marvel. Sebuah film yang dibangun dari sekelompok karakter yang tidak dikenal dan sukses besar. Penyutradaraan Chloe Zhao yahud. Jelas adalah salah satu film terbaik sepanjang masa Marvel. Adegan pascakreditnya juga gila. #Eternals,” tulis Scott Menzel.
Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals

Brandon Davis juga memuji penyutradaraan Chloe. Dia memberi catatan jika penyutradaraan Chloe atas film ini cukup unik. Dia mengatakan, banyak kejutan dan tawa di film tersebut.

β€œIni adalah tembakan dengan skup besar, terlihat berbeda secara visual (dan lebih intim) ketimbang yang lainnya di Marvel. Ini punya tawa, kejutan besar dan hati untuk cerita yang besar dan padat yang mereka pugar. Chloe Zhao punya segel visual yang benar-benar unik,” tulis Brandon.

Orang lain yang juga turut menonton Eternals di acara yang sama, Hector Navarro dari Nerdist, mengaku kalau dia jatuh cinta dengan film itu. Menurut dia, film itu sesuai konsep komik karya Jack Kirby. Dia mengatakan, trailer-nya tidak ada apa-apanya dengan film aslinya.
halaman ke-1
Share: