Chicco Jericho dan Ayushita Komentari Keunikan Ali dan Sofia dalam A World Without

Chicco Jericho dan Ayushita Komentari Keunikan Ali dan Sofia dalam A World Without
Chicco Jerikho dan Ayushita menjadi pasangan visioner yang mendirikan organisasi The Light. Foto/Netflix
JAKARTA - Chicco Jerikho dan Ayushita tampil sebagai suami istri bernama Ali Khan dan Sofia Khan dalam film A World Without.

Dalam film yang tayang di Netflix itu, keduanya memimpin organisasi The Light yang seiring jalannya cerita, menjadi terlihat misterius. Kemisteriusan ini banyak dibangun oleh perilaku keduanya yang tidak biasa, dan menimbulkan kecurigaan.

Ali, misalnya, terlihat sebagai seorang visioner yang narsistik, tapi sebenarnya rapuh di dalam. Sementara Sofia menjadi perempuan tangguh, yang dalam beberapa kesempatan terlihat sangat mampu mengontrol Ali.

Baca Juga: Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix



Chicco Jericho dan Ayushita Komentari Keunikan Ali dan Sofia dalam A World Without

Foto: Netflix

Menurut Chicco, Ali memang mendapat banyak kekuatan dari Sofia. "Seperti waktu di auditorium (adegan awal film), Sofia memberi energi, kekuatan pada Ali, supaya Ali bisa mentransfer energi itu ke peserta," ujar Chicco saat sesi roundtable yang diikuti sejumlah wartawan pada pertengahan Oktober lalu.

Sementara menurut Ayushita, gambaran karakter Ali dan Sofia yang dilihat penonton sudah mendekati karakter yang direncanakan keduanya saat mendiskusikan karakter tersebut.

Baca Juga: Sering Main Drama Terkenal, 5 Aktor Ini Tak Kunjung Tenar

"Kami belum pernah syuting bareng, jadi eksplorasinya dari nol, tapi aku pikir we made it," ucap Ayushita.

"Dari yang kami dengar, di luar ceritanya, banyak yang suka dengan pasangan Sofia dan Ali. Mereka kayak punya penggemar tersendiri," imbuh Ayushita.


(ita)
Share: