Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix

Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix
Film A World Without menceritakan tentang tiga anak muda yang masuk dalam organisasi misterius. Foto/Netflix
JAKARTA - Netflix hari ini (14/10) menayangkan film Indonesia terbaru karya sutradara Nia Dinata berjudul A World Without (AWW) yang bergenre drama fantasi dan misteri.

Nia Dinata yang pernah membuat film drama komedi satire Arisan!, kali ini berduet bersama Lucky Kuswandi sebagai penulis skenario. Lucky belum lama ini masuk sebagai nomine sutradara terbaik FFI 2021 untuk film Ali dan Ratu-Ratu Queens yang juga tayang di Netflix pada 2021.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan A World Without, berikut yang perlu kamu tahu sebelum menontonnya.

SINOPSIS DAN GAMBARAN THE LIGHT



Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix

Foto: Netflix

Pada 2030 atau setelah dunia melewati pandemi COVID-19, sekelompok anak muda bergabung dalam organisasi bernama The Light. Organisasi ini menjanjikan para anggotanya dengan masa depan sesuai keinginan mereka. Namun seiring waktu berjalan, ada yang aneh dengan kondisi di The Light.

The Light dipimpin oleh Ali Khan dan istrinya, Sofia. Para anggota baru dalam organisasi ini mayoritas berusia di bawah 17 tahun. Saat bergabung, mereka dijanjikan akan dicarikan jodoh dan dinikahkan dengan anggota lain yang paling cocok dengan mereka. Selain menunggu jodoh, mereka juga difasilitasi untuk mengembangkan potensi dan bakat yang mereka punya.

Baca Juga: 10 Film Psycho Thriller Terbaik yang Wajib Jadi Rekomendasi Kamu

PARA KARAKTER UTAMA
halaman ke-1
Share: