Kang the Conqueror akan Hadapi Keluarga Ant-Man di Quantumania

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 22:54 WIB
loading...
Kang the Conqueror akan Hadapi Keluarga Ant-Man di Quantumania
Kang the Conqueror akan menghadapi keluarga Ant-Man di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, seperti diungkapkan aktor pemeran Kang the Conqueror, Jonathan Majors. (Foto: Disney+ Hotstar)
A A A
Kang the Conqueror bakal menghadapi keluarga Ant-Man di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Pemeran Kang, Jonathan Majors, menyinggung hal tersebut saat diwawancarai Variety. Varian Kang, He Who Remains, diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU) di serial Loki.

Ant-Man and the Wasp: Quantimania saat ini sedang syuting. Film ini dibintangi aktor dan aktris yang sudah dikenal sebelumnya. Di antaranya adalah Paul Rudd (Scott Lang/Ant-Man), Evangeline Lily (Hope van Dyne/The Wasp), Michael Douglas (Hank Pym), Michelle Pfeiffer (Jane van Dyne), Katryn Newton (Cassie Lang) dan lain-lain. Jonathan adalah wajah baru di film ini.

Sebelumnya, Jonathan diperkenalkan di MCU sebagai He Who Remains di serial Loki. He Who Remains adalah varian Kang the Conqueror yang disebut akan menjadi musuh utama di Fase 4 MCU. Kang di Ant-Man and the Wasp: Quantumania diperkirakan adalah varian lain Kang dari multiverse.



Jonathan baru-baru ini berbicara dengan Variety mengenai bekerja bersama Paul. Dalam wawancara itu, dia sempat memuji Paul. Dia juga mengungkapkan perbedaan antara bekerja di Loki dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

“Yah, itu skrip yang berbeda, jadi ya begitu. Penulis berbeda dan saya syuting di negara berbeda. Dan, He Who Remains adalah di dunia sekarang, jadi, ada banyak yang kita ketahui tentang dia sekarang … Di sana, ada apa? 40 menit orang itu di cerita tersebut, dan jadi itu benar-benar menggugah saya untuk menceritakan sebuah kisah … punya kanvas lain dengan lebih bayak pemain. Kali ini bukan Tom Hiddleston (Loki) yang hebat. Sekarang, saya berhadapan dengan Paul Rudd dan Evangeline dan kawan-kawannya di keluarga Ant-Man, jadi ini adalah dunia yang benar-benar berbeda dan saya menjelajahinya dan berusaha melakukan yang terbaik,” papar Jonathan yang dikutip ComicBook.

“Keluarga” Ant-Man di MCU sudah tumbuh sejak Hank Pym merekrut Scott Lang di Ant-Man (2015). Ant-Man and the Wasp (2018) menceritakan Scott, Hank dan Hope bekerja menembus ketegangan disfungsi dan romatis mereka untuk menyelamaatkan Janet dari Dunia Kuantum. Dunia itu adalah tempat yang sepertinya menjadi pusat cerita MCU sejak Avengers: Endgame (2019).
Kang the Conqueror akan Hadapi Keluarga Ant-Man di Quantumania

Serial Loki melepaskan ide linimasa/semesta/realitas alternatif yang diperkenalkan di Endgame melalui Otoritas Variasi Waktu (TVA). Banyak yang berteori jika TVA berlokasi di Dunia Kuantum. TVA disebut berada di luar waktu.

Pada akhir finale Loki season 1, dewa penipu itu menemukan dirinya berada di TVA yang ditakhlukkan Kang. Bisa dikatakan, aspek adegan itu akan bermain di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Namun, sampai sekarang plot film itu masih dikunci rapat-rapat oleh Marvel Studios.

Meski begitu, film itu sepertinya akan menjelaskan lebih lanjut tentang dalam Dunia Kuantum. Film ini bisa jadi juga membangun Cassie/Stature sebagai anggota Young Avengers. Dengan Yellowjacket, Ghost dan Thanos di belakang mereka, kehadiran Kang seharusnya terbukti menjadi hambatan terbesar keluarga Ant-Man.



“Apa yang terjadi padanya ketika dia bosan dan jadi seorang penipu. Saya kira ketika kita bertemu He Who Remains, dia sedang ada di garis batas dua hal itu. Kalian benar-benar tidak tahu di mana dia dan saya kira ambiguitas itu adalah salah satu hal aneh tentang itu,” kata Jonathan terkait He Who Remains.

Ant-Man and the Wasp; Quantumania disutradarai Peyton Reed. Film ini menghadirkan sebagian besar aktor dan aktrisnya dari dua film sebelumnya. Katryn Newton dan Jonathan Majors akan menjadi wajah baru di franchise ini. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalka dirilis pada 17 Februari 2023.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)