10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 21:31 WIB
loading...
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece
Dari tiga tipe Buah Iblis di One Piece, jenis Zoan adalah yang bisa membuat pemakannnya berubah menjadi hewan. Salah satu Buah Iblis terkuat, ada dari tipe ini. (Foto: Animebnr)
A A A
Buah Iblis adalah benda yang paling diburu di One Piece . Buah magis ini bisa memberikan kekuatan bagi pemakannya. Maka, tak heran jika orang-orang di One Piece rela melakukan apa pun demi mendapatkannya, meski harus mempertaruhkan nyawa.

Dikutip dari ComicBook.com, ada tiga jenis Buah Iblis. Yang pertama adalah Paramecia yang mengubah tubuh pemakannya dengan kekuatan dan kemampuan khusus. Kedua, Zoan yang mengubah pemakannya menjadi hewan. Terakhir, Logia yang mengubah pemakannya menjadi elemen alam seperti cahaya, kegelapan atau api.

Buah Iblis tipe Zoan ini bisa memberikan kekuatan besar. Buah ini juga bisa membuat pemakannya berubah menjadi hewan dan manusia-makhluk buas hybrid kalau mereka mau. Tak heran jika buah ini pas untuk pertempuran tangan kosong karena akan sangat berguna.



Kelas Zoan ini sangat diremehkan. Padahal, di tipe ini, ada sejumlah Buah Iblis terkuat yang pernah ada di One Piece. Lantas, Buah Iblis tipe Zoan apa saja yang terkuat? Dikutip dari Game Rant, berikut ulasannya!

10. Zou Zou no Mi, Model: Mammoth
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Zou Zou no Mi adalah Buah Iblis tipe Zoan yang sangat kuat. Buah ini dengan model Mammoth dimakan salah satu dari tiga tangan kanan Kaido, Jack the Drought. Buah ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi seekor Mammoth ketika dia inginkan.

Buah inilah yang membuat Jack jadi sangat kuat dan ulet. Dengan menggunakan kekuatannya, Jack mampu melawan Inurashi dan Nekomamushi selama berhari-hari tanpa lelah. Baru-baru ini, dia masuk bentuk hibridanya dan ini jelas memberinya tambahan besar kekuatan.

9. Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Buah Iblis ini juga dimakan tangan kanan lain Kaido, Queen the Plague. Ryu Ryu no Mi, model: Brachiosaurus memberikan kekuatan bagi pemakannya untuk berubah menjadi Brachiosaurus dan bentuk hybrid-nya. Queen bahkan mampu menangkis serangan Big Mom berkat buah ini. Terlebih, kekuatan besar buah itu memang mengesankan Queen melepaskan Brachio Bomber dan membuat Big Mom mengalami luka-luka. Dia bahkan bisa menghadapi Marco the Phoenix untuk waktu cukup lama.

8. Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Pemakan Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon adalah tangan kanan terkuat Kaido, yaitu King the Wildfire. Buah Iblis ini sangat langka dan salah satu dari sedikit Buah Iblis yang memberikan kekuatan terbang. Buah ini memberikan kecepatan dan kekuatan besar. King mampu menjatuhkan Queen Mama Chanter dengan kekuatan buah ini. Dia juga bisa melawan Marco the Phoenix untuk beberapa lama.

7. Inu Inu no Mi, Model: Kyubi no Kitsune
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Inu Inu no Mi, Model: Kyubi no Kitsune ini adalah buah yang lebih langka ketimbang jenis Logias di One Piece. Kekuatan sejatinya belum terlihat sampai sekarang. Selain memberikan tambahan kekuatan fisik, buah ini juga bisa membuat pemakannya berubah penampilan menjadi orang lain. Ini pernah terlihat saat pemakannya saat ini, Catarina Devon, meniru penampakan Absalom setelah membunuhnya.

6. Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Shogun Wano, Kurozumi Orochi, adalah pemakan Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi. Meskipun Orochi adalah karakter yang cukup lemah, Buah Iblis ini tidak. Sebagai Zoan Mistis, buah ini memberikan pemakannya kemampuan untuk menjadi ular berkepala delapan dan bentuk hibridanya. Pemakannya juga mendapatkan 8 nyawa.

5. Buah Iblis Buatan Momonosuke
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Momonosuke memakan Buah Iblis Buatan yang diciptakan Vegapunk di Punk Hazard. Buah ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi naga kalau dia mau. Meskipun buah ini dianggap produk gagal, tapi tidak terlihat begitu karena buah ini mampu meniru kekuatan Kaido dengan sempurna. Ketika sudah dewasa, Momonosuke bisa menggunakan kekuatannya dengan lebih baik.

4. Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu memberikan kekuatan bagi mantan Laksamana Armada Marinir Sengoku untuk berubah menjadi Budha raksasa. Kekuatan paling menakutkan buah ini adalah kemampuannya memancarkan gelombang kejut. Di Marineford, Sengoku mampu menghadapi Perompak Blackbeard dengan kekuatannya.

3. Inu Inu no Mi, Model: Okuchi no Makami
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Dimakan putra Kaido, Yamato, Buah Iblis ini bisa membuatnya berubah menjadi dewa serigala mitos bernama Okuchi no Makami. Menurut Kaido, kekuatannya jelas besar. Ini adalah buah yang sangat istimewa yang dia dapatkan dengan susah payah. Buah ini memberikan kekuatan bagi Yamato untuk melawan ayahnya dengan bentuk hibridanya. Buah ini juga memberinya kemampuan untuk menggunakan jurus seperti Namuji Hyoga.

2. Tori Tori no Mi, Model: Phoenix
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Tori Tori no Mi, Model: Phoenix adalah salah satu Zoan terkuat di One Piece. Pemakan buah ini adalah mantan Komandan Divisi Pertama Perompak Whitebeard, Marco. Buah ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Phoenix dan sembuh dari luka apa pun dari pertarungan.

Dengan Bara Biru Kebangkitan Kembali, Marco nyaris tidak terkalahkan dan dia juga bisa menyembuhkan mereka yang di sekitarnya. Tapi, efek kekuatan ini terbatas pada orang lain. Ini memberikan Marco kekuatan untuk bertahan melawan Tiga Laksamana di pertempuran dan di Onigashima, dia melawan King dan Queen sekaligus.

Baca Juga: 10 Jenis Buah Iblis Paling Aneh di Serial One Piece

1. Uo Uo no Mi, Model: Seiryu
10 Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat yang Ada di One Piece

Uo Uo no Mi, Model: Seiryu jelas adalah Buah Iblis Zoan terkuat sejauh ini. Kaido, satu dari empat Kaisar, yang memakannya, menyusul pertempuran besar di God Valley, 38 years ago. Buah ini memberinya kekuatan untuk menjadi naga timur dan hibridanya.

Buah itu juga memberi Kaido kulit yang sangat tebal. Hanya sedikit benda atau orang yang mampu menembusnya. Kekuatan besar inilah yang membuatnya sebagai sebuah gangguan. Buah ini juga menjadi yang terkuat di One Piece tanpa banyak pesaing.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)