Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Minggu, 10 Oktober 2021 - 22:52 WIB
loading...
A A A
Tapi, bakal menyenangkan bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin, Nebula akan mengasingkan diri dari Guardians agar bisa bersama Nebula. Ini bisa membuat mereka membentuk Grace, tim wanita dari komik yang dipimpin Gamora.

6. Groot
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Sulit membayangkan kalau nasib Groot akan lain selain hidup di film ketiga ini. Pohon yang hanya bisa mengucapkan tiga kata itu adalah karakter favorit penggemar. Dia juga sudah digunakan dengan berbagai macam ukuran di MCU.

Masa depan Groot seharusnya juga bersama tim Guardians. Setelah menghabiskan waktu sebagai bayi dan remaja, maka sudah saatnya dia kembali ke ukuran tubuh aslinya dan menjadi pelindung tim itu lagi. Ada juga kemungkinan kalau penampilannya bakal terbatas.

Groot bisa jadi menyingkir dari grup itu untuk sementara untuk berkabung atas kematian Rocket. Ini mungkin akan membuat MCU mengunjungi dunia Groot, Planet X, yang sudah pernah disinggung Vin Diesel akan berada di masa depannya. Tapi, Groot masih bisa menjadi Chewbacca-nya franchise kosmik MCU dan tetap menjadi bagian kunci Guardians of the Galaxy.



7. Mantis
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Mantis bisa jadi punya peranan yang lebih besr di tim Guardians of the Galaxy di masa depan. Ceritanya bisa berevolusi dalam beberapa cara berbeda di film tersebut. Dia bisa dijadikan adik Star-Lord atau menyinggung tempatnya sebagai Celestial Madonna.

Tapi, Mantis tetap masih bisa bergabung bersama tim itu. Dia baru bergabung dengan tim ini di Guardians of the Galaxy Vol 2. Dia pun bisa mengisi tempat lowong yang ditinggalkan Gamora, Rocket dan Drax.

Mantis punya peranan penting dalam formasi Guardians of the Galaxy di komik. Dia mungkin tidak butuh mempengaruhi orang lain secara fisik untuk bergabung tim itu. Masa depannya setelah film ketiga itu termasuk menajdi salah satu yang memperingatkan Guardians akan adanya Annihilation Wave, yang akan menyinggung peristiwa kosmik besar berikutnya di MCU.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)