Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Minggu, 10 Oktober 2021 - 22:52 WIB
loading...
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3
Guardians of the Galaxy Vol 3 diperkirakan mengakhiri nasib sejumlah karakter utamanya di MCU. Mereka diduga akan mati atau pergi meninggalkan tim tersebut. (Foto: Collider)
A A A
Guardians of the Galaxy Vol 3 akan menjadi film terakhir tim yang sekarang ada. Pertanyaannya, bagaimana nasib tiap anggota tim itu di film terakhir yang disutradarai James Gunn tersebut? Sudah lama muncul anggapan jika film itu akan menampilkan kematian karakter utama di film tersebut. Siapa?

Para penggemar pun penasaran dengan apa yang akan dilakukan James terhadap karakter yang dia ramu untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) itu. Setiap orang yang terlibat di Guardians of the Galaxy Vol 3 mengatakan kalau film itu akan jadi sangat emosional. Ini menimbulkan spekulasi kalau ada yang mati dan tetap hidup di film tersebut.

James sendiri mengatakan, Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah akhir dari trilogi MCU ini. Itu berarti ada karakter yang hidup, tapi meninggalkan tim. Ada banyak kemungkinan terbuka untuk tiap anggota tim ini. Mengutip ScreenRant, berikut prediksi 7 anggota tim ini di Guardians of the Galaxy Vol 3!



1. Star-Lord
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Sebagai pemimpin Guardians of the Galaxy, masa depan seluruh tim ini berada di tangan Star-Lord. Dengan karakter yang terpolarisasi di MCU setelah tindakannya di Avengers: Infinity War, Peter Quill seharusnya masih menjadi bagian semesta utama setelah Guardians of the Galaxy Vol 3. Sulit membayangkan kalau James atau Marvel membunuh Star-Lord.

Pemeran Star-Lord, Chris Pratt masih mau tetap memerankan tokoh ini. Selain itu, dia masih menjadi salah satu wajah yang paling gampang dikenali di MCU. Ini membuat Chris seharusnya masih dibiarkan terus memerankan Star-Lord di MCU. Inilah mengapa Star-Lord sepertinya tetap hidup setelah seri ketiga ini.

Hidupnya Star-Lord akan membuat film ke depan dibangun di berbagai bagian masa depannya dan Guardians of the Galaxy. Film ketiga ini bisa jadi memperlihatkan Peter merekrut orang lagi ke Guardians. Mereka di antaranya adalah Adam Warlock, Quasar, Phyla-Vel, Moondragon, atau Nova.

Star-Lord kemudian bisa memimpin di film berikutnya untuk Guardians of the Galaxy. Ini bisa terjadi setelah dia membuat markas baru untuk tim tersebut. Dia bisa mendirikan markasnya di Knowhere, markas tim itu di komik. Sebagai pemimpin Guardians, Peter bisa terus memakai nama Star-Lord dan membangun reputasi yang dia mau di seluruh galaksi.

2. Rocket
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Sudah lama diprediksi kalau Rocket Raccoon akan mati di Guardians of the Galaxy Vol 3. Sepertinya, film ini akan menjadi tempat di mana ceritanya di MCU berakhir. James sudah berulang kali mengonfirmasi kalau film ketiga ini akan mengeksplorasi asal usul Rocket dan bagaimana dia menjadi subyek eksperimen ilmiah.

Ini diperkirakan terikat erat dengan penjahat di Guardians of the Galaxy 3. Identitas penjahat ini belum diumumkan, tapi High Evolutionary dikabarkan berada di balik penciptaan Rocket. Karena seri ketiga ini akan menjadi cerita Rocket, maka ini adalah tempat terbaik untuk mengakhiri perjalanannya di MCU.

Tentu saja ini bakal membuat sedih para penonton dan Guardians. Tapi, ini bakal pas kalau Rocket mati di film ini setelah mengalahkan orang-orang yang menciptakan dia dan menyelamatkan keluarga barunya. Sementara bakal mengejutkan kalau MCU akan kehilangan karakter favorit penggemar ini, ada banyak alasan mengapa sekaratnya Rocket masuk akal di film ini dan seluruh busur cerita karakternya.

3. Gamora
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Gamora sepertinya akan selamat di Guardians of the Galaxy Vol 3. Karakter yang diperankan Zoe Saldana ini sudah mati di Avengers: Infinity War, tapi dia kembali hidup di Avengers: Endgame berkat perjalanan menembus waktu dan multiverse. Sekarang dengan versi barunya muncul di Guardians of the Galaxy Vol 3, maka tidak heran kalau Gamora akan mati lagi.

Namun, dia tidak akan bersama Guardians ketika film ini dimulai. Pencarian Gamora diperkirakan akan menjadi pusat plot film. Ini membuat film ini membangun seperti apa masa depan Gamora di MCU nanti. Dan, ini bisa jadi tanpa Guardians of the Galaxy, setidaknya untuk sementara.

Salah satu pertanyaan besar terkait masa depan Gamora adalah apa yang akan terjadi antara dirinya dan Star-Lord. Gamora yang sekarang ada di MCU tidak ingat dengan sejarah asmara mereka. Ini artinya, Guardians of the Galaxy Vol 3 bisa jadi tentang Star-Lord berusaha menemukannya dan membuatnya kembali ke pelukannya.

Tapi, itu tidak berarti Gamora mau melakukannya. Dia bisa memutuskan pergi sendiri dan tidak lagi bergabung dengan Guardians. Di sisi lain, jalinan asmaranya dengan Adam Warlock akan dimulai. Gamora mungkin akan membantu orang-orang yang dilukai pasukan Thanos jika tidak bersama Guardians.

4. Drax
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Cerita Drax di MCU kemungkinan juga bisa berakhir di Guardians of the Galaxy Vol 3. Dave Bautista sudah blak-blakan tentang bagaimana dia merasa kalau waktunya memerankan Drax sudah hampir usai. Film ini bisa jadi tempat berakhirnya busur cerita Drax.

Dengan kematian Thanos, cerita Drax bisa mengarah ke mana saja. Tapi, kalau dia mati di Guardians of the Galaxy Vol 3, itu juga masuk akal. Dia bisa mengorbankan jiwanya untuk melindungi Guardians dan bahkan menerima kalau dia sekarang akan bergabung lagi dengan keluarganya.

Ada peluang kalau kematian Drax bakal punya dampak lebih besar jika film ketiga ini memperkenalkan Moondragon dan dia ternyata adalah putri Drax. Kalau Dave tidak mau terus memerankan Drax dan Marvel tidak mau meng-casting ulang karakter itu, kematiannya bisa berhasil di cerita Guardians of the Galaxy Vol 3.

5. Nebula
Mengintip Nasib 7 Pahlawan Marvel di Guardians of the Galaxy Vol 3

Nebula seharusnya tetap hidup di Guardians of the Galaxy Vol 3. Meskipun ada argumen bahwa perjalanannya di MCU nyaris berakhir, kepergian Nebula seharusnya belum terjadi. Dia masih tetap bisa menjadi bagian dari tim baru Guardians of the Galaxy bersama Star-Lord dan membantu menjalankan operasinya setelah bertahun-tahun bekerja bersama Avengers.

Namun, bagian nasib Nebula juga harus terkait pada apa yang terjadi dengan Gamora. MCU berhasil membuat mereka terpisah sampai titik ini dan mencegah mereka mengembangkan hubungan yang lebih dekat. Ini bisa jadi bagian cerita film ketiga Guardians of the Galaxy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)