10 Pengkhianatan Terbesar di One Piece, Karakter yang Khianati Luffy Masuk

Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:17 WIB
loading...
A A A
2. Squard
10 Pengkhianatan Terbesar di One Piece, Karakter yang Khianati Luffy Masuk

Whitebeard bukanlah perompak paling menyenangkan. Tapi, dia adalah pak tua yang punya rasa bangga besar dan sayang pada krunya. Dia bisa memaafkan mereka karena menikamnya dari belakang. Di kasus Squard, menikam dari depan.

Maelstrom Spider Squard adalah anggota lama Whitebeard Pirates yang memulai kru bajak lautnya sendiri. Dia bertarung bersama pak tua itu saat penyelamatan Ace. Tapi, dia dengan cepat curiga dengan niat Newgate ketika Akainu mendapatkan telinganya. Akainu mampu menipu Squard untuk menindik perut Whitebeard. Squard tidak merasakan beban apa pun atas tindakannya itu sampai Whitebeard berlutut kemudian memeluk dan memaafkan putraya itu tanpa banyak pertanyaan.



1. Sanji
10 Pengkhianatan Terbesar di One Piece, Karakter yang Khianati Luffy Masuk

Pengkhianatan Sanji terhadap Monkey D Luffy sangatlah menyakitkan hati dan tragis sampai episode yang didedikasikan untuk pengkhianatan itu dibandingkan dengan pengkhiatan Judas terhadap Yesus. Banyak orang yang merasakannya. Untuk beberapa saat, banyak penggemar yang berharap dan menduga kalau pertarungan antara Luffy dan Usopp di Water Seven akan menjadi konfik dalam terakhir Topi Jerami.

Tapi, kekuatan besar dan situasi keluarga akan melawan mereka karena Sanji terjebak di pernikahan paksa antara keluarga berkuasa dan penjahat. Ketika dihadapkan pada masa lalunya yang traumatis dan kekuatan Perompak Big Mom yang sepertinya tidak bisa diatasi, Sanji melakukan yang terbaik untuk melindungi krunya dengan menolak kaptennya tanpa syarat yang jelas. Dia bahkan menendang salah satu gigi Luffy.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)