Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:25 WIB
loading...
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece
Ada 10 anggota Perompak Topi Jerami yang mengarungi lautan. Masing-masing punya kekuatan dan kemampuan yang berguna untuk saling membantu satu sama lain. (Foto: FrostBytes)
A A A
Perompak Topi Jerami dianggap sebagai bajak laut pendatang baru kejam di lautan di dunia One Piece . Mereka semua punya imbalan total lebih dari 3 miliar berry. Di antara mereka adalah perompak pendatang baru dari Generasi Terburuk, yaitu Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro.

Meski dianggap sebagai pendatang baru, kelompok bajak laut ini punya kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Bersama, mereka bisa menundukkan bajak laut paling kejam di seluruh dunia. Ini termasuk mantan jenderal perang, Donquiote Doflamingo dan Crocodile.

Dipimpin oleh salah satu kapten paling ambisius, Topi Jerami adalah satu dari sedikit awak kapal yang pernah memasuki wilayah Big Mom. Mereka membuat kacau dan lalu kabur dengan sedikit korban jiwa. Saat ini, mereka sedang berada di sarang Kaido, kapten Beast Pirates, di Wano. Dikutip dari CBR, berikut ranking kekuatan 10 personel Topi Jerami!



10. Nami
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Sejarah akan mengenang Nami sebagai satu dari perompak dan navigator perempuan terhebat di dunia. Kemampuannya sebagai navigator tidaklah ternilai bagi kru Topi Jerami. Dia pun telah menyelamatkan nyawa mereka dengan kemampuan navigasinya dalam berbagai situasi.

Nami baru saja menambahkan homizu, Zeus, ke repertoarnya. Ini menambah kekuatan menghancurkannya. Meski begitu, pengetahuan tarungnya lebih pada pengetahuan mencuri ketimbang bertarung. Nami kadang harus berjuang ketika menghadapi musuh yang lebih kuat secara fisik. Makanya, dia adalah salah satu anggota terlemah Perompak Topi Jerami.

9. Usopp
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Keburukan Usopp telah membentang di seluruh dunia. Tidak butuh waktu lama sampai mencapai tanah Elbaf. Ketika keburukan Usopp mencapai level itu, dia akan lulus sebagai Prajurit Laut Pemberani. Dia pun akan meraih mimpinya. Tapi, sekarang, Usopp harus rela menjadi salah satu anggota terlemah Topi Jerami, meskipun dia adalah penembak jitu yang mumpuni.

Meskipun menjadi anggota perompak yang lemah, Usopp masihlah seorang prajurit perkasa dengan imbalan 200 juta berry untuk kepalanya. Harus diingat juga kalau Usopp mampu menggunakan level tinggi haki observasi. Usopp pun mampu menahan rasa sakit di level yang tak terukur. Sering kali, dia tercabik-cabik saat pertempuran sebelum melakukan serangan balik.

8. Chopper
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Tony-Tony Chopper memakan Hito Hito no Mi, yang mengubahnya menjadi Rusa Kutub-Manusia. Dengan kemampuannya, dia berhasil bergabung dengan kru raja perompak masa depan, Monkey D Luffy. Chopper sering menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk membantu para kru.

Dengan pengetahuan medisnya, Chopper menciptakan pil khusus yang membuatnya bisa menggunakan lebih dari tiga bentuk zoan standar. Ini membuatnya bisa membuka titik monsternya, kemampuan yang membuatnya masuk peringkat agak tinggi di daftar ini. Chopper punya kemampuan terpendam, tapi sikapnya sering menghambat kemampuan tarungnya.

7. Franky
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Beroperasi dengan nama Franosuke di Wano, Franky adalah pembuat kapal bagi Topi Jerami. Franky adalah cyborg yang membangun dirinya sendiri dari bawah ke atas. Saat masih kecil, bakat penemuannya dilihat hebat, meskipun banyak penemuannya yang malfungsi.

Franky kemudian belajar banyak banyak tetap cetak biru Vegapunk. Dia lalu menggunakannya untuk mendayai dirinya sendiri hingga ke level yang belum pernah dilihat sebelumnya. Bersenjatakan pengetahuan mutakhir ini, Franky kini berdiri sebagai salah satu petarung terkuat Topi Jerami.

6. Brook
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Selama 50 tahun, Brook si Raja Jiwa mengapung di segitiga Florian setelah kematian krunya. Dia kemudian diselamatkan Topi Jerami. Setelah bergabung dengan kru ini,Brook dengan cepat beradaptasi. Di Topi Jerami, dia menjadi koki dan petarung.

Setelah memakan buah iblis Yomi, Brook menggunakan kekuatan buah ini untuk kemampuan pedang dan musiknya, untuk mengirimkan kerusakan besar bagi musuhnya. Buah iblis Yomi yang memberikan kehidupan kedua beserta sejumlah kemampuan terkait jiwa bagi pemakannya. Brook dianggap sebagai anggota tercepat Topi Jerami. Terkadang, dia bisa terlihat berlari di atas air karena kemampuannya itu.

5. Nico Robin
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Awalnya adalah antagoinis terhadap Topi Jerami, Nico Robin, si ‘Anak Iblis’, malahan bergabung tim ini. Dia membangun dirinya sebagai salah satu perompak paling ditakuti di lautan. Robin memperlihatkan kalau dia mampu dengan mudah mengalahkan musuh yang dia hadapi.

Dengan kemampuan buah iblis Hana Hana no Mi, Robin bisa mematahkan leher musuhnya bahkan sebelum mereka punya kesempatan membela diri. Bahkan saat masih kecil, Robin diperlihatkan cukup kuat untuk menghindari Pemerintah Dunia dan mencari jalan hidup sendiri. Ini terjadi tanpa mengatakan kalau tidak banyak orang yang cukup kuat atau licik untuk menghindari organisasi kekuasaan sebesar itu.

4. Vinsmoke Sanji
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Pangeran Kerajaan Germa yang kejam—bekas kerajaan Pemerintahan Dunia, Sanji si ‘Kaki Hitam’ adalah salah satu rookie perompak yang paling menjanjikan. Sebagai pengguna haki senjata dan observasi, Sanji bisa kompetitif bagi sebagian besar perompak di lautan. Ini meluncurkannya ke keburukan bajak laut. Kepalanya dihargai lebih dari 300 juta berry karena dia adalah ancaman bagi Pemerintah Dunia.

Dengan kostum serang barunya, Sanji kini lebih kuat. Dia pun siap dan menanti untuk memperlihatkan kemampuannya di Wano. Sanji telah melakoni banyak pertarungan menegangkan di One Piece. Banyak karakter yang telah dia lawan bisa bersaksi atas kekuatan yang dipunyai Sanji di kakinya.

3. Jinbei
Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Jinbei adalah mantan Panglima Perang di lautan. Dia juga mantan kapten Sun Pirates dan mantan sekutu Yonko, Big Mom. Saat jadi perompak, Jinbei mendapatkan julukan Ksatria Laut karena kekuatan dan nilainya selama bertahun-tahun menjadi bajak laut.

Jimbei pernah berhadapan langsung dengan para Yonko dan komandan mereka dalam beberapa kali kesempatan. Dia pun terbukti cukup kuat untuk membela dirinya sendiri. Jinbei telah bertahan dari sejumlah serangan Big Mom. Dihormati dan ditakui dengan level yang sama, tidak diragukan lagi, Jinbei adalah salah satu petarung terkuat Topi Jerami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)