Kekuatan Misterius Sanji Muncul di Chapter 1028 One Piece

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:20 WIB
loading...
Kekuatan Misterius Sanji Muncul di Chapter 1028 One Piece
Sanji menemukan kekuatan misterius baru saat dia bertarung melawan Queen di chapter 1.028 One Piece. Dia kebingungan dengan kekuatan itu sekaligus ketakutan. (Foto: Toei Animation)
A A A
Chapter 1.028 One Piece akan sedikit mengalihkan cerita dari pertempuran antara Kaido dan Luffy di atas kubah Onigashima. Kali ini, cerita berfokus pada Sanji yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan misterius. Belum diketahui seperti apa kekuatan itu karena Sanji pun bingung dibuatnya.

Spoiler chapter 1.028 One Piece kali ini tidak terlalu detil. Namun, bisa diketahui kalau di chapter ini pertarungan antara Luffy dan Kaido terus intensif di Onigashima. Dari chapter sebelumnya juga diketahui kalau Luffy sadar jika Onigashima bakal jatuh.Dia pun meminta Yamato dan Momonosuke mengatasinya.

Sementara, Queen dan Sanji pun masih bertarung. Dalam petarungan itu, Queen berubah bentuk mirip seekor ular, karena ekor dan kepalanya terpisah. Sanji menggunakan salah satu gerakannya untuk membakar perut Queen. Ternyata, Queen punya senjata yang diaktifkan dengan suara.



Ledakan pun terjadi. Sanji berhasil kabur tapi beberapa tulangnya patah. Meski begitu, dia bisa pulih dengan cepat. Sanji merasa tidak nyaman dengan tubuhnya itu.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi. Apa aku telah membangkitkan kekuatan yang sama seperti mereka? Tidak! Aku tidak mau jadi monster!!!” kata Sanji seperti dikutip dari Otakukart.
Kekuatan Misterius Sanji Muncul di Chapter 1028 One Piece

Pada akhir chapter ini, Queen menggunakan pedangnya untuk menyerang Sanji. Tapi, pedang itu patah saat dia menyentuh tubuh Sanji. Belum diketahui kekuatan apa yang sebenarnya dibangkitkan Sanji itu.

Dikutip dari EpicStream, dua agen CP0 dan Rob Lucci nyaris tiba di Onigashima. Lucci bicara kepada salah satu agen CP0 di Onigashima melalui Den Den Mushi. Mereka punya dua tujuan. Yang pertama, membuat Wano bergabung Pemerintahan Dunia dan mengendalikannya kalau Kaido kalah. Yang kedua, mereka akan menangkap Nico Robin.

Sementara, melanjutkan chapter 1.027, Yamato dan Momonosuke melakukan perintah Luffy untuk mencegah Onigashima jatuh ke Flower Capital. Mereka hanya punya waktu lima menit sampai Onigashima tiba di Flower Capital. Yamato pun berubah ke bentuk Zoan-nya untuk menghancurkan sejumlah bahan peledak yang disimpan di pulau itu.
Kekuatan Misterius Sanji Muncul di Chapter 1028 One Piece

Mereka sadar kalau sudah tidak ada waktu. Penduduk Flower Capital ketakutan. Mereka bisa melihat Onigashima menuju ke arah kota itu dengan kecepatan penuh.

Momonosuke ketakutan. Dia mengira bisa menciptakan sesuatu yang bisa diciptakan Kaido. Tapi, Yamato membantunya. Luffy punya sesuatu di kepalanya. Karena dia menghadapi Kaido untuk keduan kalinya, dia tidak bisa dua kali kalah.



Momo harus menciptakan Awan Api dan menggunakannya untuk mengendalikan Onigashima. Ini mugkin terjadi ketika Luffy mulai mendominasi pertarungan dengan Kaido terus melemah karena kelelahan. Luffy pun menyadari hal tersebut. Chapter 1.028 One Piece akan dirilis pada Minggu (10/10).
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2975 seconds (0.1#10.140)