5 Pasangan Seleb yang Ketemu Jodoh lewat Media Sosial dan Aplikasi Kencan

Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:53 WIB
loading...
5 Pasangan Seleb yang Ketemu Jodoh lewat Media Sosial dan Aplikasi Kencan
Dua Lipa dan Anwar Hadid menjadi lebih dekat setelah Dua mengontak Anwar lewat DM di Instagram. Foto/Emma McIntyre, Getty Images. DCP
A A A
JAKARTA - Interaksi tak harus selalu lewat tatap muka, apalagi pada masa pandemi seperti sekarang. Beberapa selebritas dunia ini, misalnya, tetap bisa ketemu jodohnya meski secara online.

Menjadi selebritas ternyata tak lantas membuat mereka mudah mencari pasangan. Sering kali mereka justru malah memanfaatkan cara yang umum digunakan masyarakat biasa, yaitu memulai percakapan lewat DM (direct message) di media sosial , bahkan sampai mencoba aplikasi kencan, seperti yang berikut ini.

1. DUA LIPA DAN ANWAR HADID

5 Pasangan Seleb yang Ketemu Jodoh lewat Media Sosial dan Aplikasi Kencan

Foto: Instagram @dualipa

Penyanyi Inggris Dua Lipa dan model serta pengusaha Anwar Hadid sudah lama saling mengagumi satu sama lain sebelum mereka berkencan. Mereka juga pernah bertemu dalam sebuah acara. Namun menurut pengakuan Dua Lipa pada Watch What Happens Live, dia yang pertama kali mengirim DM ke akun Instagram adik Gigi dan Bella Hadid itu, untuk hubungan yang lebih akrab.

Mereka mulai berpacaran pada 2019, dan sejak saat itu, keduanya sangat sering terlihat bersama, terutama di rumah peternakan keluarga Hadid di Amerika dan rumah bersama mereka di London.

2. PRIYANKA CHOPRA DAN NICK JONAS

5 Pasangan Seleb yang Ketemu Jodoh lewat Media Sosial dan Aplikasi Kencan

Foto: Instagram @priyankachopra

Pasangan suami istri ini menikah pada 2018 setelah dua tahun berpacaran. Nick Jonas yang memulai PDKT ke aktris India ini dengan cara mengirim DM ke akun Twitter Priyanka pada 2016. Saat itu, mengutip Vogue, Nick meminta nomor telepon sang aktris dengan alasan ingin mengenalnya lebih dekat.

Sementara itu mengutip Harper's Bazaar, Priyanka juga merasa penyanyi dan aktor ini sangat menarik setelah melihatnya bertelanjang dada dalam video musik single Nick, Closer. Tak hanya penampilan fisik saja, aktris yang akan bermain dalam The Matrix Resurrections ini juga suka lagu yang dirilis pada 2016 itu.

Setelah beberapa bulan hanya berinteraksi lewat teks, keduanya akhirnya bertemu dalam acara Vanity Fair’s Oscar Party. Demi bisa bertemu Nick, Priyanka bahkan harus naik pesawat malam hari. Di sana juga Nick dengan romantisnya berkata, "Kamu nyata. Ke mana saja kamu selama ini?"

Baca Juga: 5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

3. SOPHIE TURNER DAN JOE JONAS

5 Pasangan Seleb yang Ketemu Jodoh lewat Media Sosial dan Aplikasi Kencan

Foto:JD Images/REX/Shutterstock .

Sama dengan adiknya, Joe Jonas juga melakukan PDKT lewat DM di akun media sosial, tepatnya Instagram. Boleh jadi, kakak-adik ini melakukan pendekatan pada waktu yang sama karena Sophie dan Joe juga pertama kali terlihat bersama pada 2016.

Sebelum Joe mengirim DM ke Sophie, keduanya sebenarnya sudah saling follow. Namun pada awalnya, Sophie tak terlalu serius menanggapi Joe karena menurutnya penyanyi tersebut adalah tipikal seleb kebanyakan gaya.

Namun saat akhirnya bertemu langsung, semua pikiran negatifnya tentang Joe hilang. Keduanya pun tak lama berpacaran dan akhirnya menikah pada 2019 di Las Vegas dan Prancis. Tahun lalu, keduanya menyambut kelahiran anak perempuan mereka yang diberi nama Willa.

4. SARAH HYLAND DAN WELLS ADAMS

5 Pasangan Seleb yang Ketemu Jodoh lewat Media Sosial dan Aplikasi Kencan

Foto: Instragram @sarahhyland

Sarah yang beken lewat serial komedi The Modern Family ini secara terang-terangan mengaku tertarik pada Adam, bartender dan radio DJ dalam program Bachelor in Paradise. Hal ini diungkapkannya di Twitter pada 2016 setelah dia melihat Wells dalam The Bachelorette.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)