5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Kamis, 23 September 2021 - 21:02 WIB
loading...
5 Nasihat Percintaan dari Drama Hospital Playlist
Hospital Playlist punya cerita yang memberi banyak nasihat cinta dalam sebuah hubungan. Foto/Instagram @hospitalplaylist_official
A A A
JAKARTA - Drama Korea “ Hospital Playlist 2 " memang sudah selesai tayang. Namun, antusiasme terhadap jalan cerita dan hubungan antarpemainnya yang indah masih menggelayuti benak para penggemar.

Melalui kisah tentang kehidupan sehari-hari para dokter, "Hospital Playlist" secara tidak langsung menyampaikan pesan berharga mengenai kasih sayang. Hal inilah yang membuat drama ini penuh dengan pesan tentang cinta.

Melansir dari Kbizoom, inilah beberapa pesan tentang hubungan dengan orang yang kita sayangi , yang bisa diambil dari "Hospital Playlist".

1. KALAU SUKA SESEORANG, UNGKAPKAN SAJA

5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Foto: Instagram @hospitalplaylist_official

Siapa bilang kodrat perempuan itu menunggu? Apa yang salah dari menyatakan perasaan lebih dulu? Dari karakter Chu Min-ha (Ahn Eun-jin), kamu dapat melihat bahwa tidak perlu ragu untuk menyatakan perasaan.

Perasaan Min-ha untuk Seok-hyeong (Kim Dae-myung) selalu ditunjukkannya dengan percaya diri, tapi tidak terkesan kasar dan tergesa-gesa. Meskipun kemudian hatinya harus patah melihat orang yang dia suka pergi bersama mantan istrinya pada malam Natal. Namun, dia tidak menyerah. Patah hatinya terbayar lunas ketika dia akhirnya dapat memenangkan hati Seok-hyeong.

2. PAHAMI BATASAN DAN PRIVASI

5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Foto: Instagram @hospitalplaylist_official

Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) adalah tipe pria sempurna yang jadi idaman semua perempuan. Dia tidak pernah lupa membawa pulang makanan untuk kekasihnya saat pergi bersama teman, dan merupakan pendengar yang baik untuk Dong Gyeol-wol (Shin Hyun-bin).

Perasaan Jeong-won juga sama tenang dan lembut seperti sikapnya. Dia dapat tetap tenang dan tidak merasa panik ketika melihat Gyeol-wol menangis di hadapannya.

Alih-alih sibuk menanyakan hal-hal yang tidak penting, dia memilih untuk diam dan menawarkan bahunya agar Gyeol-wol dapat bersandar padanya. Ini karena dia tahu bahwa Gyeol-wol akan menceritakan sebabnya menangis jika waktunya sudah tepat.

Baca Juga: 6 Pengantin Drama Korea Supercantik, dari Suzy hingga Son Ye-Jin

3. KEBAHAGIAAN DATANG DARI HAL-HAL KECIL

5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Foto: Instagram @hospitalplaylist_official

Sosok Jae-hak (Jung Moon-sung) memang bukan pemeran utama, tapi ia tetap membekas di benak penggemar karena selalu memprioritaskan dan menyayangi istrinya. Dia bahkan mengatakan bahwa hal paling membahagiakan dalam hidupnya adalah berbincang santai dengan istrinya sepulang kerja.

Jae-hak juga menyukai dan ingin memiliki anak, tapi untuk saat ini, dia suka tinggal berdua bersama istrinya dan berinteraksi layaknya teman. Selama dia ada, Jae-hak sudah merasa senang.

4. JARAK ADALAH UJIAN

5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Foto: Instagram @hospitalplaylist_official

Jun-wan (Kim Kyung-woo) dan Ik-sun (Kwak Sun-young), atau dikenal dengan Bidulgi couple, merupakan pasangan dengan rintangan paling banyak dalam hubungan mereka dalam serial ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)