5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

5 Nasihat Percintaan dari Drama Hospital Playlist
Hospital Playlist punya cerita yang memberi banyak nasihat cinta dalam sebuah hubungan. Foto/Instagram @hospitalplaylistofficial
JAKARTA - Drama Korea “ Hospital Playlist 2 " memang sudah selesai tayang. Namun, antusiasme terhadap jalan cerita dan hubungan antarpemainnya yang indah masih menggelayuti benak para penggemar.

Melalui kisah tentang kehidupan sehari-hari para dokter, "Hospital Playlist" secara tidak langsung menyampaikan pesan berharga mengenai kasih sayang. Hal inilah yang membuat drama ini penuh dengan pesan tentang cinta.

Melansir dari Kbizoom, inilah beberapa pesan tentang hubungan dengan orang yang kita sayangi , yang bisa diambil dari "Hospital Playlist".

1. KALAU SUKA SESEORANG, UNGKAPKAN SAJA



5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Foto: Instagram @hospitalplaylist_official

Siapa bilang kodrat perempuan itu menunggu? Apa yang salah dari menyatakan perasaan lebih dulu? Dari karakter Chu Min-ha (Ahn Eun-jin), kamu dapat melihat bahwa tidak perlu ragu untuk menyatakan perasaan.

Perasaan Min-ha untuk Seok-hyeong (Kim Dae-myung) selalu ditunjukkannya dengan percaya diri, tapi tidak terkesan kasar dan tergesa-gesa. Meskipun kemudian hatinya harus patah melihat orang yang dia suka pergi bersama mantan istrinya pada malam Natal. Namun, dia tidak menyerah. Patah hatinya terbayar lunas ketika dia akhirnya dapat memenangkan hati Seok-hyeong.

2. PAHAMI BATASAN DAN PRIVASI

5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Foto: Instagram @hospitalplaylist_official
halaman ke-1
Share: